Author buat part ini ditemani oleh lagu lamanya Loona : Twilight-Kim Lip, Chaotic-OEC, dan SeeSaw nya Chuu Gowon Kim Lip :)
Haha gapenting banget..
Selamat membaca gaes, di part ini keadaan semakin jelas (semoga), baca pelan-pelan yaa
***
Renjun tidak tau apa yang terjadi pada dirinya sampai-sampai berada di dalam sebuah rumah tua tak berpenghuni dengan rantai terikat di kedua tangan dan kedua kakinya.
Renjun memandang berkeliling, dia duduk dilantai kotor penuh debu dengan beberapa lantai keramik yang hancur pecah di sana-sini. Apa dia melewatkan sesuatu? bagaimana bisa dia ada disini? Seingatnya tadi dia sedang bersama Hendery, membahas soal pesanan Pizza. Lalu kemudian...
"Sudah bangun?"
Terdengar suara perempuan dari arah belakang, membuat Renjun menoleh.
Renjun ingat gadis itu, gadis berambut hitam panjang yang datang ke rumah untuk mencari Lucas.
"Kau sia--?"
Ucapan Renjun terhenti ketika melihat 3 gadis lain muncul dari belakang si gadis teman Lucas.
Kim Jungeun, Jung Jinsoul dan Choi Yerim.
3 gadis itu lagi.
Seketika Renjun tau kalau dirinya dijebak. Gadis berambut hitam itu tidak datang ke rumah untuk mencari Lucas, dia datang untuk memburu Renjun.
"Mau apa kalian? belum cukup puas mengganggu anggota kami?" tanya Renjun dengan rahang mengeras, menahan amarah.
Mereka yang melukai Haechan kan?
Mungkin saat pertemuan pertama, Renjun nampak seperti anak kecil yang ketakutan. Tapi kali ini Renjun tidak akan takut lagi, rasa marah dan kesalnya lebih besar.
Kim Jungeun mengernyit heran. Jinsoul dan Yerim memilih berjalan kearah meja tengah, duduk diatasnya.
"Bukankah kalian yang mengganggu kami lebih dulu?" tanya Jungeun, berbalik memandang Renjun sebal.
Renjun mendecih, "Dengan semua kejahatan kalian? semua pembunuhan yang kalian lakukan, penculikan, semuanya. Kalian bahkan merekrut orang-orang tidak bersalah"
"Dasar bocah sok tau" maki Jungeun, melirik pada Jinsoul "Merekrut dia bilang?" ledeknya yang kemudian tertawa bersama Jinsoul.
Renjun beralih pada gadis 'yang mengaku teman Lucas itu'. Hendak menanyainya lagi. Setidaknya sebelum dia berhasil kabur nanti, ia harus dapat informasi kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONA
FanfictionGenre : Fanfiction, Fantasy, Action, Horror, Mystery, AU, Angst, thriller. *** Bisa dibilang, Haechan memang anggota baru dan masih kurang pengalaman. Tapi dia yakin bisa membantu banyak jika masuk ke tim inti mereka. Apapun itu, Haechan bisa melaku...