Mungkin semua sudah berakhir. Ritual yang selama ratusan tahun mereka lakukan kini akhirnya berhasil. Para gadis sudah kembali ke asalnya dan beberapa diantaranya sudah kembali menjadi manusia biasa.
Haseul, Heejin, Hyunjin, Yeojin dan Vivi.
Mereka aslinya memang berada di bumi. Namun sekarang mereka kembali normal dan menjalani kehidupannya sebagai manusia biasa.
Tidak ada lagi telepati.
Tidak ada lagi kutukan.
Semua kembali seperti semula.
Tapi, layaknya kehidupan, semua yang berakhir mungkin tidak benar-benar berakhir.
Haseul harus menanggung resiko dari hal-hal yang sudah ia lakukan dengan para gadis sebelumnya.
Haseul harus menanggung hukuman layaknya manusia pada umumnya.
"Kenapa kau tidak menceritakan hal ini pada kami?. Semuanya akan lebih mudah jika kau mengatakannya" ujar Taeyong dengan mata yang mengintimidasi Haseul.
"Kita punya peraturan sendiri, Tae. Dan semuanya tidak bisa semena-mena"
Lihat, ketua sedang mengintimidasi Haseul sebenarnya. Tapi gadis itu dengan cepat berkilah dan mengatakan sesuatu yang sama sekali tidak bisa dibantah.
Ya, Taeyong mungkin tidak tau apa-apa tentang mereka. Tapi bukan salahnya juga kan balas dendam? mereka mengganggu anggotanya.
"Jadi kemana gadis-gadis itu pergi?" tanya ketua
"Kembali ke asalnya"
"Di bumi ini?"
"Kau masih bertanya?"
Taeyong mendecak, dia sebenarnya tau jawabannya. Tapi dia pikir Haseul akan tetap nurut dan menjawab seperti yang selalu dia lakukan selama ini.
"Lalu kalian berlima yang tinggal?"
"As you can see"
"Kenapa? kenapa kalian tetap tinggal?"
"Karena disinilah kami memang seharusnya berada"
Bagi Taeyong, kini Haseul benar-benar berubah, jadi jauh lebih tertutup. Dia cukup kesal akan jawaban Haseul yang berakhir tak bisa dibantah. "Ku minta jelaskan!" perintah Taeyong, hendak membuatnya menjadi lebih mudah.
"Haruskah?"
"Ya, sebelum aku menghukummu dengan berat, jauh lebih berat daripada apa yang telah kalian perbuat" ancam Taeyong, dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONA
FanfictionGenre : Fanfiction, Fantasy, Action, Horror, Mystery, AU, Angst, thriller. *** Bisa dibilang, Haechan memang anggota baru dan masih kurang pengalaman. Tapi dia yakin bisa membantu banyak jika masuk ke tim inti mereka. Apapun itu, Haechan bisa melaku...