31 부 - The Ineffable

1K 234 44
                                    

⚠banyak petunjuk gaes ⚠

Selamat membaca


***


"Kalian tidak bisa datang lebih sopan lagi, huh?"


"Mereka menyebalkan, ganggu mulu lagian" 



Haechan merasa kepalanya sangat sakit, rasa pusing melandanya luar biasa hebat. Tapi instingnya mengatakan kalau ia harus segera siaga. 


"Mereka baik-baik saja, ayo pergi"



Haechan memaksakan diri untuk bangun. Bau anyir darah menyapu indra penciumannya.  Samar-samar mendengar rintihan dari sebelah.


"Le..lepaskan Hyunjin! dia milik kami" 


Itu Jay. Dengan suara beratnya yang terdengar kesakitan.


"Jung Jaehyun, jangan membuat kami menyakitimu lebih dari ini"


Dalam keremangan senja, perlahan Haechan bisa melihat mereka. Jay sedang telungkap kesakitan namun tangannya menggenggam erat ujung kaki seorang perempuan berambut pirang.


Haechan ingat, dia adalah si gadis pembunuh dibulan Juni. Jung Jinsoul.


Haechan mengerjap lagi. Taeil tergeletak diujung dekat mobil mereka yang berasap dan sudah tak berbentuk. Kim Jungeun disekitarnya. Dan kalau dari yang Haechan lihat, tubuh polisi itu sama sekali tidak bergerak.


Hyunjin. Dimana Kim Hyunjin? Haechan harus menemukannya. Tapi baru saja ia hendak menggerakkan leher untuk sekedar menoleh, tubuhnya seketika meremang. 


Sial ini sakit, seberapa parah lukanya sebenarnya?


Haechan mengerang, sesuatu didalam tubuhnya seakan berteriak sakit. Sungguh, dia kenapa? kenapa ini sangat sakit?


"Jangan bergerak"


Terdengar suara diatas kepalanya. Haechan tidak bisa melirik untuk melihat siapa dia. Ia sibuk menahan rasa sakit disekujur tubuhnya.


"Yerim-ah, dia akan baik-baik saja. Ayo!" 


"Eonni, kita tidak tau bala bantuan akan datang kapan"


"Justru kalau mereka datang, kita yang kesulitan"


Tak lama setelahnya, decitan mobil terdengar. 


"YERIM-AH!" panggil salah satu gadis itu


Haechan merasa gadis diatas kepalanya --yang ternyata adalah Choi Yerim-- kini berpindah. Berlari pergi.

MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang