21 부 - Pembunuhan Bulan Sabit

1.1K 251 44
                                    

Chapter ini panjangnya hampir 2k words, setara dengan author up 2 chapter. 



Semoga kalian ga bosen ditengah jalan yah, author bingung mau motongnya sebelah mana wkwk




Selamat membaca





***


Jaemin menatap nanar ketika Mark menyodorkan sebuah rekaman video cctv diruang rawat 044, tempat dimana pembunuhan bulan sabit yang ke4 dilakukan.


"Sudah cek cctv disetiap koridor?"


"Sudah, dan tidak ada yang mencurigakan. Kau bisa lihat sendiri. Gadis itu masuk jam 7.15. Tapi di cctv depan ruangan, Park Chaewon tidak lewat sama sekali. Tidak ada orang"


"Mereka meng hack cctv RS"


Canggih, Zeus sepertinya punya saingan.



Korban adalah seorang kakek tua yang koma karena kecelakaan. Di video itu ada Park Chaewon dan seorang gadis-- diduga adalah Choi Yerim. Tapi tetap, gadis bisu yang membunuh. Dia dengan mudahnya melepas semua alat bantu pernapasan si kakek lalu mencekiknya sampai kehilangan nyawa. Dan ketika petugas datang, Choi Yerim membuat mereka semua pingsan lalu keduanya kabur dari RS begitu saja.


Dengan mudahnya.


Jaemin datang ke RS bertepatan dengan Doyoung yang melapor ke Zeus tentang kabar itu. Coba saja Jaemin masuk RS lewat pintu belakang seperti biasa. Ia akan melewati ruangan 044. Jaemin bisa setidaknya menghentikan mereka dan melihat sendiri kekacauan yang terjadi.


Semua anggota dikerahkan untuk memantau sekitaran RS. Kecuali Jaemin, Mark, Johnny, Haechan dan Doyoung yang sekarang ada di ruang rawat Park Chaewon. Berharap gadis itu meninggalkan sesuatu yang bisa dijadikan petunjuk namun nihil. Mereka tidak menemukan apapun.


Johnny berjalan mondar mandir sembari bicara dengan ponselnya, menghubungi markas. Mark dan Jaemin mengamati video cctv, Doyoung diluar ruangan, bicara pada petugas kepercayaannya yang bertanggungjawab soal keamanan RS, sementara Haechan memandangi catatannya yang kini kian bertambah 


29 Januari          Park Chaewon, Choi Yerim                RS                         Kalung bulan sabit



Di halaman lain sudah ada catatan tentang peristiwa Kim Hyunjin tapi Haechan mengesampingkan hal itu dulu. Fokus dengan yang didepan mata.


Entah kenapa dugaan Haechan sangat kuat terkait pembunuhan yang terjadi setiap bulan. Mei. Juni. Juli. Lalu Agustus dan September dimana Ha Sooyoung dan Kim Jiwoo hilang mungkin saja ada pembunuhan lain yang tidak mereka ketahui. Oktober juga. Kemudian November, Desember, Januari ada pembunuhan.

MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang