22 부 - Past

1K 223 13
                                    


 Kan Renjun bilang apa.


Harusnya NCT ngambil tindakan tegas soal Park Chaewon. Bantai aja langsung. Siksa sekalian sampai gadis itu mau buka identitasnya.


Sekarang, ketika gadis itu sudah menghilang, mereka tidak bisa apa-apa lagi. Mereka kehilangan kesempatan.


"Itu bukan urusanmu, kita fokus pada Ha Sooyoung saja sekarang" tegur Winwin saat melihat Renjun yang gregetan sendiri. Keduanya mengawasi Kun yang sibuk dengan ponselnya di balkon, menerima panggilan dari sana sini.



"Sumpah, kalau kita berhasil menemukan Ha Sooyoung, aku akan langsung ..." Renjun memberikan isyarat dengan tangannya yang terlihat seperti menggorok leher sementara Winwin hanya mendecak meremehkan.


Kalau Ha Sooyoung ada di depan mata mereka sih boleh saja Renjun berkata begitu, lah ini sudah hampir 3 minggu, tapi mereka sama sekali belum menyentuh Ha Sooyoung. Pernah sesekali ketika gadis itu tertangkap kamera cctv, maka ia akan pergi dalam sekejap sebelum salah satu dari mereka berempat dapat menghampirinya.


Lucas juga sudah mengerahkan semua ide, bantuan relasi dan usaha yang dia punya untuk mendapatkan informasi tentang target mereka. Pria tinggi itu kenal dengan beberapa informan terpercaya. Tapi mereka semua mengaku tidak pernah bertemu dengan Ha Sooyoung. Mereka hanya tau kalau gadis itu adalah seorang artis dari korea.


Omong-omong soal Lucas, pria itu sedang pergi sekarang. Sedang melakukan aktivitas yang sudah menjadi hobinya bahkan sebelum masuk NCT. 


Renjun masih tidak habis pikir dengannya. Mereka lagi ditengah misi, tapi Lucas masih bisa sesantai itu.


"Gadis-gadis ku itu informan, asal kau tau saja"


"Bukan, kau hanya memanfaatkan kesempatan"


"Ck, gausah muna, Huang. Kau juga nyariin cewe mulu dari kemaren"


"KAPAN?"


"Itu si gadis yang bisu, siapa si namanya?"


"HEH beda masalah itu mah" 


Kira-kira begitulah isi pertengkaran Renjun dengan Lucas. Kun sampe capek sendiri untuk melerai mereka, sedangkan Winwin tidak mau repot-repot ikut campur.


Selagi tidak mengacaukan misi sih ga masalah, tapi kalau sampai Lucas atau Renjun tidak bisa bersikap profesional, mungkin kungfu Winwin sudah ia kerahkan.








Renjun kembali mengscroll ponselnya. Membuka notes. 

MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang