Flashback'
Kalian berada ditempat paling aman.
Dijaga dan diawasi 24 jam oleh NCT.
Baik itu dari orang jahat maupun orang baik. Siapapun tidak ada yang boleh tau identitas kalian.
Demi keamanan kalian sendiri.
Itu yang pernah Doyoung hyung katakan pada 'anak sekolah' saat Mark masih ada dalam tim.
Tidak ada yang protes. Toh mereka tidak dipekerjakan terlalu keras, mereka bisa melakukannya sembari main. Dan yang penting, mereka melakukannya bersama-sama.
Merasa terkekang?
Kalau dipikir lebih dalam lagi, mereka tidak dibatasi sama sekali. Buktinya, Chenle dibelikan laptop untuk mengasah kemampuan codingnya. Ruangan khusus disediakan di markas untuk mengasah kemampuan bela diri. Ruang latihan menembak juga. Meskipun sampai sekarang tidak ada diantara mereka yang diperbolehkan punya atau bahkan menyentuh senjata api asli.
Mereka diberikan fasilitas untuk mengembangkan diri sesuai dengan kemampuan masing-masing dan NCT hanya meminta mereka untuk nurut, yaitu tidak mencampuri urusan orang lain atau mereka akan merusak misi.
"Lakukan sesuai dengan yang diperintahkan, jangan kepo dan jaga diri kalian. Aku ingin identitas kalian aman sebelum masuk ke NCT dan menghadapi dunia yang sesungguhnya"
Dulu mereka ber 7 tidak ada yang mau bila ditawari masuk NCT. Sudah terlalu nyaman bekerja sama. Walaupun perlahan si member paling tua menyadari kalau mereka tidak bisa seperti itu terus.
Sampai Mark masuk NCT, semua pandangan tiba-tiba berubah.
Mereka berubah iri, tapi tidak bisa apa-apa. Karena saat itu NCT hanya butuh 1 anggota.
Setelahnya, misi mereka dapat dari perantara Mark, bukan Doyoung lagi. Mungkin dokter itu sudah disibukkan dengan hal lain. Dan karena Mark pernah bekerja sama dengan anak-anak maka dia yang diberi tanggung jawab.
Keirian anak-anak melunjak ketika melihat Mark semakin sibuk. Mereka pernah melihat Mark membawa mobil sport, mengendarai motor racing dan juga satu hal..
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON Volume 1 || NCT WAYV LOONA
FanfictionGenre : Fanfiction, Fantasy, Action, Horror, Mystery, AU, Angst, thriller. *** Bisa dibilang, Haechan memang anggota baru dan masih kurang pengalaman. Tapi dia yakin bisa membantu banyak jika masuk ke tim inti mereka. Apapun itu, Haechan bisa melaku...