00-PERKENALAN✓

56.5K 1.1K 37
                                    

1. Annabella Athanasya Gizella Delta
Hai...gue Annabella biasa dipanggil Abel anak dari Luisya Farasya Delta dan Lucasio Jonathan Delta yaitu pemilik perusahaan terkenal DeltaCrops yaitu perusahaan terbesar ke 3 di dunia. Usia gue 17 tahun dan gue memikiki IQ di atas rata². Gue juga udah punya perusahaan sendiri yaitu ABL'Company yaitu perusahaan terbesar nomor 1 di dunia tapi keluarga dan para sahabat gue gak tau kalau gue punya perusahaan sendiri karena dalam mindset gue gak mau berpangkutangan sama ortu. gue juga seorang Mafia dan Leader dari Gengster terkuat yaitu The Dark Moon yaitu Gengster terkuat nomor 1 di dunia dan gue di nobatkan sebagai Queen Of The Devil oleh semua Gengster di dunia dan mereka memanggil gw dengan sebutan Moon jika di perkumpulan Gengster" dan gue juga menjadi agen resmi di FBI dan mereka ngasih nama julukan buat gue yaitu The Secret Angela karena gue itu bener² tertutup sama agen FBI lainnya. Sifat gue tuh ya dingin banget kayak es kutub sampai para sahabat gue julukin gue Ice Princess. Dan segini dulu cerita tentang gue.

2. Amelia Nerisa Galxa
sahabatnya Abel anak dari Randyta Rynata Galxa dan Reino Qireza Galxa yaitu pemilik perusahaan terbesar ke 5 di dunia. Salah satu anggota DM dan di DM biasa di sebut Erisa. Orangnya beda banget sama Abel kalau Abel orang dingin , irit ngomong kalau Am itu cerewet dan blak blakan orangnya tapi Abel tetap terima apa adanya oleh karena itu Amel sayang banget sama Abel.

3. Tapasya Denata Strage
sahabatnya Abel biasa di panggil Dena anak dari Prishilla Ferasya Strage dan Herlawson Zaka Strage yaitu Pemilik perusahaan Strage Company yaitu perusahaan terbesar nomor 6 di dunia. Dena juga salah satu anggota DM dan di DM biasa di panggil Pasya.

4. Amara Lauren Benedict
sahabatnya Abel anak dari Maura Danetha Benedict dan Romusa Benedict yang punya perusahaan B'Company yaitu perusahaan terbesar nomor 7 di dunia. Amara juga salah satu anggota DM dan di DM.biasa dipanggil Lauren.

5. Nazahra Wendyta Salvand.
Nazahra atau biasa di panggil Zahra anak dari Marchaza Layla Salvand dan Varo Stevent Salvand yaitu pemilik perusahaan SalvandGrop yaitu perusahaan terbesar ke 10 di dunia. Zahra juga salah satu anggota Dark Moon kalau di DM biasa di panggil Wendy.

Leader Of The Dark Moon (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang