12. Bayar Hutangmu!

1.9K 298 82
                                    

Tolong divote ya, minna-san!💞

'Aku bisa bisa pingsan karena mereka!!!' gumamku kemudian menutup mukaku.

"(Namamu)? Kenapa?" tanya Luffy.

"Kau kenapa lagi?" tanya Zoro.

"Ini gara gara kalian.." jawabku tanpa melepas tanganku dari wajahku.

"Hm? Emangnya kenapa? Aku melakukan kesalahan?" tanya Luffy. *Dasar cowo gak peka:v*

'Apa karena yang tadi? Yah, kalau gara gara itu aku minta maaf. Aku tidak bisa menahan diriku untuk tidak menciumu' pikir Zoro sambil menatap (Namamu).

"Sudahlah buka tanganmu. Jangan tutupi mukamu terus. Aku minta maaf soal yang tadi..." ucap Zoro.

"Hmm kalau gitu aku juga! Aku juga minta maaf, yaa walaupun aku tidak tahu kesalahanku..." ucap Luffy sambil tersenyum.

Aku perlahan melepas tanganku. Aku tidak kuat menatap mereka berdua. Aku memfokuskan pandanganku ke arah bawah, yaitu pada selimut yang aku gunakan.

Canggung.

Tidak ada yang bicara. Luffy juga tumben gak ngomong. Padahal dia biasanya yang paling ribut. Sedangkan Zoro? Ya, dia biasa sih gak banyak omong. Tapi semua keheningan ini dihentikan oleh Luffy.

"Aku ngantuk" ucap Luffy kemudian menidurkan kepalanya di ranjang (Namamu). "(Namamu), ayo tidur. Kata ossan itu kau harus banyak istirahat agar cepat sembuh." ucap Luffy.

"Hn. Aku juga akan tidur di sini." ucap Zoro.

Luffy tiba tiba cemberut. "Zoro! Aku yang akan menemani (Namamu) tidur. Kau tidur saja di bawah!"

"Hee? Kau kira aku akan menurutimu?"

"Tentu saja kau harus! Aku ini kaptenmu!"

"Tapi kau tidak bisa memerintahku seenaknya begitu. Aku juga mau tidur di sini."

"Aku yang akan menemani (Namamu)!"

"Aku juga akan menemaninya!"

"Tidak! Hanya aku yang boleh menemaninya!"

"Kenapa hanya kau saja?!"

"Karena aku kaptennya!"

"Teman teman!!" pekikku menghentikan pertarungan mereka.

Mereka berdua kompak melihatku. "Kenapa kalian malah berkelahi? Lagipula siapa yang setuju kalian tidur di sini? Tidur saja di bawah! Kalian tidak boleh tidur dengan perempuan apalagi satu ranjang! Kembali ketempat kalian yang tadi!" omelku.

Sebenarnya aku bingung. 50% diriku ingin mereka tidur di bawah. Karena tidak mungkin jika mereka tidur bersamaku satu ranjang. Selain tidak boleh, ranjang ini juga tidak muat untuk 3 orang. Tapi, 50% diriku sangaaaat ingin mereka tidur bersamaku. Jujur saja, aku menyukai mereka. Membayangkan mereka tidur bersamaku, kemudian Luffy memelukku dan Zoro menggenggam tanganku..., rasanya...

"Kyaa!!"

"Kau kenapa sih dari tadi?" tanya Zoro yang kaget mendengar (Namamu) tiba tiba teriak.

"Apa ossan itu salah memberikan obat?" tanya Luffy.

"Ti-- tidak ada... Ahk! Sudahlah lupakan apa yang baru terjadi! Sekarang tidur! Aku sudah ngantuk!" ucapku kemudian aku langsung membaringkan tubuhku dan membelakangi mereka.

Luffy dan Zoro memiringkan kepala mereka.

"Kurasa kau benar, ossan itu salah memberikan obat padanya." ucap Zoro membenarkan perkataan Luffy yang ngawur.

Trio Monsters Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang