Tolong vote ceritaku ya, minna-san!🌵
Arigato Gozaimasu!!!'BOOOMMM'
Suara ledakan itu membuat Kiyomi langsung terbangun. Dia melihat sekelilingnya, karena dia belum pernah masuk ke kamar di Going Merry, dia sama sekali tak tahu di mana dia berada sekarang.
Kiyomi terdiam, lalu pandangannya tertuju pada sebuah pintu. Dia pun berlari ke sana dan langsung membuka pintu itu.
Nami yang dekat dengan pintu kamar pun terkejut karena Kiyomi membukanya dengan keras.
"Aah! Kiyomi! Kalau buka pintu pelan-pelan napa!!" omel Nami.
"Eh? Nami???"
"Kau kenapa? Kok kayak habis dikejer setan?"
"Aku tadi dengar suara ledakan---"
'BOOM' suara itu membuat Kiyomi langsung menutup matanya.
"Kau hebat! Hanya sekali tembak kau dapat mengenai target dengan tepat!!!" puji Luffy.
Kiyomi pun mengalihkan pandangannya pada Luffy.
"Mereka sedang berlatih menggunakan meriam." jelas Nami.
"Ohh, pantas saja." Kiyomi pun berjalan menuju Luffy dan Usopp.
"Oh, kau sudah sadar rupanya." ucap Zoro yang sedang duduk bersandar di tiang kapal.
Kiyomi menghentikan langkahnya mendengar Zoro mengatakan hal itu.
"Apa maksudmu? Aku sudah sadar???" tanyaku penasaran.
"Apa kau lupa? Kau mabuk setelah meminum 3 teguk sake..." jawab Zoro.
Aku terdiam. "E...h? Eh? Eehhhh???? Aku mabuk??!!!!" pekikku tak percaya. Dan lagi, aku hanya minum 3 teguk?! Yang benar saja?!!!
"Aku.., tidak melakukan sesuatu atau mengatakan sesuatu yang aneh kan?!! Nee!! Zoro jawab aku!!!" pekik Kiyomi dengan wajah merah sambil duduk di depan Zoro. Dia mendekatkan wajahnya pada wajah Zoro saat mengatakan 'Nee!!'.
Wajah Zoro ikut memerah karena kini mereka sangat dekat.
"Y..ya.. Kau tidak mengatakan sesuatu yang aneh... Tapi sesuatu yang..."
"Yang apa?!"
"Sebelum itu menjauhlah dariku" ucap Zoro sambil mendorong wajah Kiyomi dengan tangannya.
"Ha? Uggmmhh.."
"Lupakan saja. Kau tidak mengatakan apapun." sambung Zoro.
"Bohong! Kau tadi ingin mengatakan sesuatu!!" pekikku tak terima.
"Sudah ku bilang lupakan saja!"
"Heemm...." Kiyomi menggembungkan pipinya kesal.
"Kiyomi! Kau sudah sadar?" sapa Usopp.
"Oohh Kiyomii!!" // Luffy
Daripada aku kesal dengan marimo ini lebih baik aku bersama Luffy dan Usopp saja.
***
Di dalam dapur Going Merry.
Aku, Nami, Luffy, dan Usopp duduk di meja makan. Sementara Zoro duduk di bawah sambil bersandar pada dinding kapal.
"Oke, aku menyerah! Tapi jika kalian tidak tahu cara mengerjakan sesuatu, kalian harus menjadikan aku kapten kapal ini." ucap Usopp.
"Ya... Ya... Terserah kau mau bilang apa, yang jelas kapten kita takkan berganti." tanggapku lalu menyeruput teh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Monsters Love You!
FanfictionApa yang terjadi jika trio monsters mugiwara mencintaimu? - [Monkey D. Luffy] tidak peka; tidak peduli masalah cinta; tidak pernah mencintai seorang perempuan pun. -[Roronoa Zoro] tidak menyukai perempuan; kasar; dingin; cuek; beranggapan bahwa pere...