31. Kita Mendapat Koki!

839 114 20
                                    

Jangan lupa vote minna-san! Arigatou🌟
__________________________________________

"Sanji-kun..." panggilku.

Kini aku tengah duduk di kasur tempat Luffy tertidur. Sedangkan Sanji duduk di jendela sambil memandang lautan.

"Ada apa, Kiyomi-chan?" Sanji menoleh, menatap penasaran ke arahku.

Dan entah kenapa aku malah diam. Mataku menelusuri wajah Sanji, matanya, hidungnya, mulutnya...

Hm, dia memang tampan. Dengan model rambut yang menutupi sebelah mata. Tatapan yang mampu membuat jantungku berdetak lebih cepat. Serta mulut yang sedang menghisap sebuah rokok.

Sanji yang sadar aku menatapnya lama, tersenyum kemudian sedikit memiringkan wajahnya.

"Kau menatapku cukup lama, apa ada yang salah dengan wajahku?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau menatapku cukup lama, apa ada yang salah dengan wajahku?"

Blush!

'Aaaa!!! Bodoh! Kenapa aku malah menatapnya sih?? Aku sampai lupa ingin mengatakan apa tadi! Tapi... kalau boleh jujur...' aku menarik senyumku.

"Ya, memang ada yang salah." jawabku.

Sanji memegang wajahnya sendiri, "Eh? Ada apa? Apa yang salah, Kiyomi-chan??"

"Hm. Kau terlalu tampan." sambungku. Sanji sempat diam beberapa detik, kemudian wajahnya memerah.

Tangannya bergerak untuk menutupi mulut, samar samar aku mendengar dia mengatakan 'Arigatou.'

Aku terkekeh melihatnya, bisa juga ya? Sanji yang selalu menggoda perempuan, mesum, menjadi malu hanya karena sebuah kalimat yang ku ucapkan?

"WAAA!!!! TOPI!!! TOPIKU HILAANGG!!!!" tiba-tiba Luffy bangun dan langsung teriak histeris.

"Kapten tenanglah, topi mu ada di atas meja." aku berusaha menenangkannya.

"Aa-ah.. Di sana ya." Luffy pun langsung mengambilnya lalu memakai topi jerami itu.

"Kau sudah bangun? Bagaimana keadaanmu?" tanya Sanji.

"Are? Mana mereka???" Luffy noleh ke kanan dan kiri berulang kali.

"Mereka sudah pergi." jawabku.

"Ya, itu berkat dirimu. Gin bilang "Kita akan bertemu lagi di Grand Line"-begitu " tambah Sanji.

"Eh... Gin bilang begitu?"

"Ya."

"Padamu?"

"DIA BILANG ITU KEPADAMU!"

"Ahahaha~ Mmah.. Sanji-kun, kapten baru bangun mungkin otak-nya belum aktif 100%..." aku sedikit tertawa.

Sanji menghembuskan asap rokoknya, ia kemudian bersandar pada balkon. Sementara Luffy mengikutinya. Luffy sedang membujuk Sanji agar mau menjadi koki di kapalnya.

Trio Monsters Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang