🔸Ini adalah masa setelah Brook bergabung dengan ku Mugiwara (sebelum timeskip)🔹
===✳✳✳===
"Nami, kita mau kemana?" tanya Luffy.
"Tunggu saja, aku akan menunjukkan tempat yang bagus padamu!" jawab Nami.
"Di sana ada masakan yang terkenal, kapten. Namanya Kaniku!" ucapku.
"Hm? Kaniku? Masakan seperti apa itu?"
"Kaniku adalah berbagai macam daging yang ditumpuk dan disiram saos khusus. Bentuknya seperti pohon. Aku sangat penasaran bagaimana mereka bisa membuat masakan yang sangat enak dan terkenal seperti itu." jelas Sanji.
"Eh? Kau sudah pernah memakannya?" tanyaku dan dibalas anggukan oleh Sanji.
Mata Luffy seketika berubah menjadi bintang dan air liurnya keluar. "Huaa!!! Aku ingin ke sana! Aku ingin ke sana sekarang jugaa!!!" pekik Luffy tak sabar.
Aku terkekeh melihat betapa cepat Luffy mengerti jika hal itu berkaitan dengan makanan.
"Aaww!! Serahkan saja padaku! Aku akan segera mengantarkanmu ke sana!!!" pekik Franky.
Beberapa saat kemudian, kami pun sampai di pulau itu, Pulau Dorimufudo!
"Waahhh!!!" tanggap kami semua.
"Aroma ini... Aku yakin ada banyak bumbu yang bagus di sini!" ucap Sanji.
"Aku akan membeli banyak gula kapas!" ucap Chopper.
"Yohohoho~"
"Robin, ayo kita berbelanja!" ajak Nami.
"Baik."
"Aku jadi penasaran dengan pulau ini." ucap Zoro sambil tersenyum miring.
"Yosha! Ayo ke sana!"
Yang menjaga kapal adalah Franky, dan kami semua pergi menuju pulau Dorimufudo.
"Kapten, aku akan ikut dengamu." ucapku sambil tersenyum.
Zoro melirik Kiyomi yang tampak sangat senang. Sebenarnya dia dan Sanji tidak setuju dengan rencana ini. Tapi... Karena Kiyomi yang terus-terusan memohon akhirnya mereka pun setuju.
"Itu bagus! Ayo kita cari Kanikuuu!!!" seru Luffy.
"Yoshaaa!!"
===✳✳✳===
"Huaa! Di sini sangat ramai! Kiyomi! Lihat itu! Ayo kita ke sana!" pekik Luffy sambil menarik tangan Kiyomi.
"Ah! Kapten, pelan-pelan!"
Luffy dan Kiyomi pergi menuju sebuah taman bermain. Wahana yang pertama mereka coba adalah Roller Coaster. Roller Coaster ini tempat duduknya seperti awan, sangat lembut. Rel atau lintasannya seperti pelangi. Dan, jika biasanya orang takut jatuh ketika menaiki wahana ini, maka di sini kalian memang harus jatuh!
Namun tenang saja, karena di bawah Roller Coaster ini terdapat gumpalan awan yang tebal. Sehingga kita tidak akan merasa sakit.
"Baiklah, sudah siap?" tanyaku.
"Yaaa!!!" jawab Luffy. Roller Coaster ini pun langsung berjalan.
"Kapten, saat kita sudah sampai di sana, kita harus lompat ya!" ucapku.
"Ha? Lompat? Baiklahhh!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Monsters Love You!
FanfictionApa yang terjadi jika trio monsters mugiwara mencintaimu? - [Monkey D. Luffy] tidak peka; tidak peduli masalah cinta; tidak pernah mencintai seorang perempuan pun. -[Roronoa Zoro] tidak menyukai perempuan; kasar; dingin; cuek; beranggapan bahwa pere...