22. Baratie

1.3K 185 5
                                    

Tolong vote ceritaku minna-san!🌟

2 hari kemudian...

"Kita sudah sampai di restoran!" / Yosaku.

"Luffy-aniki! Kiyomi-aniki! Zoro-aniki! Nami-aniki! Usopp-aniki!" / Johnny.

"Kenapa kau tetap saja memanggil ku aniki?!" / Nami.

"Uh?" / Zoro.

"Hmm" / Kiyomi.

"Oohh..." / Usopp.

"Woow" / Luffy.

Luffy, Usopp, Nami, Yosaku dan Johnny langsung menuju bagian depan kapal. Sementara aku memilih tetap di dekat Zoro, lagipula aku juga dapat melihatnya dari sini.

"Tidak ke sana?" tanya Zoro.

"Kau bisa lihat sendiri kan? Kalau aku tetap di sini." ketusku.

"Ya b aja dong bambank gak usah ngegas napa?!"

"Loh?! Gw udah b aja, lu nya aja yg terlalu sensitif!"

"Yg salah gw lagi kan"

"Ya jelaslah gimana pun cowo itu pasti salah!"

Au ah author lagi ghabutz😂

"Eh, itu bukannya kapal Angkatan Laut?!" pekikku saat sebuah kapal AL mulai mendekati kami.

"Kapten! Ada Angkatan Laut!!!" pekikku sambil berlari menuju Luffy.

"Kapan datangnya?!" // Luffy.

"Jangan bilang kalau dia akan menyerang kita." ucap Usopp gemetar.

"Kemungkinan besar iya, soalnya kita bajak laut." ucapku yang membuat Usopp semakin merinding.

"Kami bukan bajak laut." / Johnny.

"Lihat, ada orang di sana!" / Yasoku.

"Aku belum pernah lihat bendera itu sebelumnya. Aku adalah Letnan Fullbody, si Tinju Besi dari Angkatan Laut. Siapa kapten kalian?" tanya Fullbody.

Aku langsung menunjuk Luffy. "Dia."

"Aku! Aku Luffy! Bendera bajak lautku baru ku pasang 2 hari yang lalu!" ucap Luffy.

"Aku juga belum pernah dengar namamu." ucap Fullbody.

"Kau akan sering mendengar nama kapten kami, tunggu saja!" pekikku karena kesal. Dia benar-benar meremehkan kami.

"Tunggu, aku pernah melihatmu..." ucap Fullbody saat melihat Kiyomi. "Aku lupa." sambungnya. Dia kemudian mengalihkan pandangannya pada Johnny dan Yosaku.

"Ah, kalian berdua... Pemburu bajak laut Yosaku dan Johnny kan? Jadi kalian ditangkap, oleh bajak laut ini?" tanya Fullbody.

"Hey Yosaku, orang ini mau mencari masalah..." ucap Johnny.

"Yaa, kita harus memberi dia pelajaran. Johnny!" tanggap Yosaku.

"Dasar AL bodoh!!!!" pekik mereka berdua kemudian langsung menyerang Fullbody. Namun, tak perlu banyak waktu mereka seketika babak belur.

"Kita... Hampir saja berhasil..." rintih Yosaku.

"Kalian benar-benar payah." ejek Luffy sambil menunduk, melihat Johnny dan Yosaku yang terkapar.

"Dia... Hebat juga..." / Johnny.

"Kalian yang terlalu lemah." ejekku.

"Kita hampir saja... Melakukannya..." / Yosaku.

"Apa yang kalian lakukan?" tanya Zoro.

"Kalian sangat beruntung karena aku sedang liburan! Aku hanya ingin makan dan bersenang-senang di sini. Tapi kalian harus waspada, jika kita bertemu lagi saat aku dalam tugas... Takkan ku biarkan kalian lolos." ucap Fullbody sambil menunjukkan genggaman tangan besinya.

Trio Monsters Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang