Tolong vote ceritaku ya minna-san!💎
"Hmphh... Apa... Di mana ini?" tanya Kiyomi.
"Kiyomi, kau benar-benar terluka parah. Tak bisakah kau menjaga dirimu lebih baik? Kau selalu membuatku khawatir!"
"Maaf saja, tapi temanku juga terluka." ucap Kiyomi. 'Eh? Siapa dia? Perasaan aku tak mengenalnya, tapi kenapa aku seakan sudah mengenalnya?' batin Kiyomi.
'Huuhh....'
"Turuti perkataanku! Kau tak pernah mau mendengarkanku, dan inilah akibatnya. Dasar...""Lagipula aku masih hidup 'kan? Atau aku ini sebenarnya sudah mati?" tanya Kiyomi sambil berdiri.
"Baka... Kau ini jelas masih hidup. Apa kau tak bisa melihat bocah mugiwara itu sedang bertarung?"
'Memang benar, aku bisa melihat Luffy yang sedang bertarung melawan Kuro. Tapi aku tak bisa menggapainya. Aku... Berada di tempat yang berbeda.' batin Kiyomi sambil menoleh ke samping.
"Oh, ya. Kau itu siapa?" tanya Kiyomi.
'Orang' yang bicara dengan Kiyomi itu langsung terjatuh seakan baru tertusuk tombak yang besar dan panas. Dia kemudian berusaha bangun sambil memegangi dada bagian kirinya, tempat jantung.
"Jahat... Jahatnya... Setidaknya... Jika kau tidak bisa menjaga dirimu, jaga mulutmu itu... " ucapnya.
"Hah? Kau itu kenapa? Apa aku mengatakan sesuatu yang salah? Kurasa tidak."
"Ugh, hentikan." ucapnya. Dia kemudian berjalan menuju Kiyomi. "Entah kau benar-benar lupa, atau kau hanya sengaja tidak tahu. Tapi, aku selalu bersamamu. Selalu. Aku tak akan pernah pergi. Mengerti 'kan? Kiyomi." ucapnya sambil mengelus pelan pipi Kiyomi.
'Nyamannya... Bodo amatlah dia siapa. Yang jelas dia ini orang yang sangat baik. Kenapa aku bisa tahu? Entahlah..."
"Uhm, terima kasih karena sudah menemaniku selama ini ya. " ucap Kiyomi. 'Eh? Apa yang aku katakan?! Menemaniku selama ini?'
"Heh, tentu saja. Walau kau bodoh, pelupa dan ceroboh, aku akan tetap bersamamu." ucapnya sambil tersenyum lebar.
'Bugh'
"Apa maksudmu dengan bodoh pelupa dan ceroboh???" tanya Kiyomi sambil meninju perut 'orang' yang di depannya ini.
"Ma... Maafkan aku Kiyomi..." ucapnya sambil memegang tangan Kiyomi yang masih di perutnya.
Kiyomi pun menarik tangannya. "Baik, kuterima permintaan maafmu, Kagayaku-kun... Eh?!!"
Kagayaku menarik senyumnya. "Sekarang kembalilah, teman-temanmu pasti merasa khawatir."
"E.. Eng... Baik..." ucapku.
***
Kiyomi perlahan membuka matanya. Dia mendudukkan dirinya.
"Ehm..., mana kapten...? Oh, itu dia!" ucap Kiyomi sambil memegangi kepalanya. 'Dia masih bertarung dengan Kuro...'
"Kau ingin mengatakan sesuatu?" // {Kuro}
"Ya... Aku tidak ingin menjadi bajak laut... Sepertimu." ucap Luffy sambil mempersiapkan tangannya.
"Kau bukannya tidak ingin menjadi sepertiku. Tapi kau tidak akan bisa menjadi sepertiku." kata Kuro sambil memperbaiki posisi kaca matanya. "Baiklah. Kau harus mati di sini."
Kuro terlihat lemas. Badannya sempoyongan seperti orang mabuk. Namun Luffy dengan cepat melingkarkan tangan dan kakinya pada tubuh Kuro, dia ingin membuat Kuro tak bisa bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Monsters Love You!
FanfictionApa yang terjadi jika trio monsters mugiwara mencintaimu? - [Monkey D. Luffy] tidak peka; tidak peduli masalah cinta; tidak pernah mencintai seorang perempuan pun. -[Roronoa Zoro] tidak menyukai perempuan; kasar; dingin; cuek; beranggapan bahwa pere...