Tekan tombol bintangnya minna-san!🙏🌟
Zoro dan Usopp pergi menuju Baratie, karena penasaran apa yang terjadi di sana.
Sesampainya di sana, mereka langsung duduk di salah satu meja layaknya pelanggan. Aku yang menyadari kedatangan mereka pun ikut duduk di samping Zoro.
"Apa yang terjadi di sini, Kiyomi?" Usopp bertanya dengan wajah yang ketakutan.
"Don Krieg, bajak laut terkuat di East Blue yang memiliki 50 kapal dan lebih dari 5.000 kru datang ke sini dalam keadaan lapar. Dia minta makanan, lalu Sanji-kun memberikannya. La---"
"Apa?! Yang benar saja?! Apa wakil koki itu sudah gila?!" pekik Usopp.
"Dengarkan aku dulu! Huft... Lalu dia bilang akan mengambil kapal ini dan juga dia meminta 100 porsi makanan untuk krunya yang sedang kelaparan. Para koki tidak terima, namun Zeff baru saja memberikan sekarung besar makanan pada Krieg. Dan inilah yang terjadi sekarang." lanjutku.
"Mari kita lihat saja dulu." tanggap Zoro.
Krieg kemudian bicara tentang betapa hebatnya Zeff dulu. Zeff dijuluki si kaki merah, karena tendangan hebatnya yang dapat menghancurkan tebing. Setiap kali Zeff menendang musuhnya, kakinya akan dilumuri darah yang membuat kaki Zeff menjadi merah.
Namun karena suatu insiden, Zeff kehilangan satu kakinya. Sekarang, Zeff sudah tidak bertarung lagi dan menjadi koki di restoran ini.
Dan Zeff pernah pergi ke Grand Line serta kembali dengan selamat. Ia menulis sebuah jurnal perjalanannya bersama para kru bajak lautnya.
Krieg menginginkan jurnal itu agar dia mendapat lebih banyak informasi dan dapat kembali lagi ke Grand Line.
Namun Zeff menolak untuk memberikan Krieg jurnal itu, karena itu adalah kebanggaannya beserta krunya yang berlayar bersama. Terlalu berharga untuk diberikan pada orang lain.
"Kalau begitu aku terpaksa menggunakan kekuatanku dan merebutnya darimu" ucap Krieg.
Tentu saja dia akan mengambil paksa jurnal itu. Para koki kembali berdiri dan bersiap untuk menyerang Krieg. Karena mereka tidak terima jika Krieg mengambil kapal restoran ini.
"Diaam! Apa kalian belum sadar perbedaan level kekuatan kita? Aku baru saja menunjukkan betapa kuatnya aku ini! Setelah jurnal itu berada di tanganku, aku akan kembali ke Grand Line. Lalu akan ku temukan One Piece serta menjadi Raja Bajak Laut!!!" pekiknya.
Kalimat "... ku temukan One Piece serta menjadi Raja Bajak Laut!!!" membuat Luffy merasa marah dan tertantang. Tanpa pikir panjang, akhirnya dia bersuara setelah cukup lama terdiam.
"Nee.. Chotto mate… Satu-satunya yang akan menjadi Raja Bajak Laut adalah aku, bukan kau!" Luffy menatap tajam sambil menunjuk Krieg.
"Baka!! Apa dia benar-benar kehilangan akal?!!" jerit Usopp mendengar Luffy mengatakan hal itu.
"Bocah! Kembali ke sini atau kau akan terbunuh!!" pekik Patty.
"Itu takkan kubiarkan terjadi." balas Luffy.
'Ah... Seperti biasa, kapten selalu mencari masalah. Eh sebentar, ku rasa tadi aku juga mencari masalah dengan Krieg?' batinku.
Awalnya Krieg mengira Luffy hanya main-main dengan perkataannya. Namun Luffy dengan cepat menegaskan bahwa ia serius dan bersungguh-sungguh akan menjadi Raja Bajak Laut. Membuat Krieg merasa muak melihatnya.
"Kau akan bertarung, Luffy?!!!" tanya Usopp, Luffy pun menoleh ke arah kami.
"Butuh bantuan?" tawar Zoro dengan pedang yang ia letakan di atas bahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Monsters Love You!
FanfictionApa yang terjadi jika trio monsters mugiwara mencintaimu? - [Monkey D. Luffy] tidak peka; tidak peduli masalah cinta; tidak pernah mencintai seorang perempuan pun. -[Roronoa Zoro] tidak menyukai perempuan; kasar; dingin; cuek; beranggapan bahwa pere...