"Kerja bagus, semuanya!" Kun sebagai personil dan leader WayV tersenyum antusias.
WayV adalah boy group di bawah naungan SM Entertainment dan Label V. Dengan tujuh pria tampan dan segudang bakat sebagai personilnya. WayV dapat dikatakan sebagai sub unit NCT versi Cina. Walau sempat ada pro dan kontra mengenai debut mereka, namun sekarang semua perdebatan itu tenggelam dengan banjirnya pujian yang diterima mereka.
Kini, ketujuh pria tampan yang baru saja menyudahi sesi konser mereka itu pun tengah berada di belakang panggung. Tengah beristirahat sejenak atau menghapus riasan wajah.
Hendery, Lucas, Ten, dan Dejun memilih untuk menghapus riasan lebih dahulu. Sedangkan Kun, Winwin dan Yangyang memilih untuk bersandar sejenak pada sofa yang tersedia ditemani kudapan. Sementara Sang manager sendiri hanya dapat tersenyum prihatin melihat personil WayV yang bekerja begitu keras demi para penggemarnya.
"I feel better when my makeup removed," Lucas memejamkan mata begitu sebuah kapas yang telah di aplikasikan dengan micellar water menyentuh kelopak matanya. "Don't you think?" Gumamnya pelan.
"I think so! Agree!" Sahut Hendery.
Lucas mengacungkan ibu jarinya ke udara dengan senyum lebar yang setia di bibir. Sementara Ten dan Dejun hanya dapat tertawa kecil dan mengangguk.
"Manager hyung!" Yangyang menarik lengan jaket sang manager. "Kapan kita ada waktu beristirahat dan bebas?"
Pertanyaan yang meluncur bebas dari Yangyang berhasil membuat hati sang manager mencelos. Walau pada akhirnya ia mengulum senyum dan menjawab, "ada Yangyang-ssi. Setelah ini kalian boleh kembali ke hotel. Waktu beristirahat kalian hanya tiga hari, jadi manfaatkan dengan baik sebelum kita kembali ke Korea, oke?"
"Tentu, hyung!" Balas ketujuh pria itu dengan serempak.
Setelah menghapus riasan wajah dan berganti pakaian dengan setelan kasual, mereka memutuskan untuk kembali ke hotel dan beristirahat. Well, yep. Rencana awal mereka memang begitu, namun ajakan makan malam dari Lucas dan iming-iming bahwa dia yang akan membayar---mereka pun menyetujuinya.
"Kalian adalah definisi manusia kurang ajar dan tak tahu malu yang pernah ada," adalah kalimat pembuka yang di ucap Lucas tatkala mendengar berbagai pesanan dari para personil WayV.
Mereka--personil WayV--tampak tak peduli dan berpangku tangan. Terutama Yangyang dan Hendery yang sudah tersenyum mengejek ke arah Lucas yang menggelengkan kepala tak habis pikir.
"Sepertinya malam ini akan ada yang meringis karena isi dompetnya kering~" canda Ten.
"Dan akan ada yang merengek meminta kudapan gratis dari kami~" Winwin menambahkan dengan tawa jenaka yang menyertai.
Dejun tak mau kalah. "Lalu berakhir makan ramyeon ketika di Korea nanti~"
Kun hanya dapat terkekeh geli. Hendery justru menumpu dagu dengan tangannya seraya mengangkat kedua alisnya. Sementara Yangyang justru memeletkan lidah dan ikut terkekeh.
Lucas, well Lucas. Hanya dapat menekan bibirnya ke dalam dan menghela napas berat. Bahunya jatuh dan rautnya terlihat sedih. Namun, sekali lagi, ekspresi sedihnya segera menghilang setelah berbagai makanan yang di pesan datang menghampiri meja.
"Wah! Semuanya terlihat lezat," gumam Lucas.
"Terima kasih atas makanannya, Lucas~" adalah rasa terima kasih yang ditujukan oleh enam personil WayV sebelum menyantap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against My Will | NCT's LUCAS
FanfictionMereka dipertemukan di agensi hiburan ternama di Korea Selatan tanpa di sengaja. Tempat tinggal di lokasi perumahan yang sama, lalu perasaan yang mengalir begitu saja. Singkatnya, seorang personil boy group (Lucas Wong) terkenal mendadak jatuh hati...