Sorot jingga menyinari langit sore. Matahari telah terbenam dari ufuk barat, digantikan oleh langit kelam yang perlahan menyapa. Sore itu terasa tenang dan menyenangkan. Hal yang ditunggunya telah menghampiri. Senyuman yang merekah sempurna dan mata besar yang berbinar adalah hal pertama yang mengundang siapapun untuk ikut tersenyum.
Ting-tong! Dering bel menggema di sepenjuru ruangan yang sunyi senyap. Langkah lebar diambilnya, menghampiri monitor intercom doorbell dan membukanya. Mendapati tiga orang teman yang tersenyum ramah.
"Hello! It's us again!"
Senyummya meluntur. "Sial, sudah kuduga. Mari masuk!" Ajaknya, ia memimpin jalan. "Kenapa tiba-tiba kemari?"
"What else? The music video is finally release on today!" Pria asal Kanada itu berseru antusias.
"Yup! Yup! Akan lebih menyenangkan jika menonton perilisan music video-nya bersama sang pengagum rahasia, benar?" Ujar Johnny seraya terkikik geli.
"Let's see, how attractive is she..." Jaehyun menaruh kantung belanja berisi kudapan bawaannya di atas meja. "Dimana home theater-nya?"
Lucas menunjuk ke arah lorong menuju home theater dengan sepasang alis yang mengangkat heran. "Kalian tidak memiliki pekerjaan atau bagaimana?"
"We were off duty for a week!" Mark menyahut dengan suara yang terdengar gembira.
"But still--"
Johnny memijat bahu tegang Lucas dengan kerlingan jahil. "It's okay Luke, we just curious about her beauty and your reaction," bisiknya dan terkekeh. "C'mon! Let's go!"
Pada akhirnya, keempat pria tampan itu berjalan menuju home theater dengan kudapan yang dibawa Jaehyun. Mereka tak perlu membawa minuman lebih karena tersedia lemari pendingin disana.
"Woah," Mark bergumam pelan. "It's truly of a dream house."
"Kau membeli rumah ini dengan tabunganmu sendiri?" Tanya Jaehyun seraya bersandar pada single sofa yang nyaman.
"Ya dan tambahan dari kedua orangtuaku, tentu saja." Lucas berjalan menuju lemari pendingin dan kembali dengan empat kaleng bir yang diterima dengan baik oleh teman-temannya. "Aku sudah menyambungkannya dengan YouTube, wait a minute," ujarnya.
Jaehyun, Mark dan Johnny mengangguk dan mengambil tempat di sofa masing-masing, menyamankan punggung untuk bersandar dan sesekali menyeruput bir kaleng atau menyantap kudapan. Hanya butuh dua menit hingga layar sepenuhnya menayangkan music video yang baru saja rilis bertajuk, SSFW (spring, summer, fall, winter).
Mereka, tak terkecuali Lucas, menonton dengan tenang. Menikmati alunan lembut melodi dan suara semanis lelehan madu dari Park Chanyeol serta paras rupawan yang membuat siapapun senang dan tak bosan untuk memutar video berulang kali.
...
"Four seasons..."
Empat musim...
"Urin irohge bom yeoreum ane"
Kami berdua seperti musim semi dan musim panas
"Pigo tto bulkge moldune"
Mekar dan semakin dalam
KAMU SEDANG MEMBACA
Against My Will | NCT's LUCAS
FanfictionMereka dipertemukan di agensi hiburan ternama di Korea Selatan tanpa di sengaja. Tempat tinggal di lokasi perumahan yang sama, lalu perasaan yang mengalir begitu saja. Singkatnya, seorang personil boy group (Lucas Wong) terkenal mendadak jatuh hati...