28. To Walk On A Righteous Way

515 44 1
                                    

"—NCT 2020 project."

"Wait, huh?" Ini Taeyong, sang leader NCT yang kini tengah mendengarkan penjelasan dari sang produser. "Maaf, maafkan aku karena telah menginterupsi. Aku terlalu bersemangat. Kapan hal itu akan di laksanakan? Aku ingin bertemu dengan seluruh anak-anakku!" Seru Taeyong antusias.

"As soon as possible, Lee." Kali ini sang Direktur Park yang berbicara. "Kami juga akan dengan antusias menyambut keuntungan yang akan di terima nantinya! Ini adalah proyek yang besar!"

"Woah! Aku tidak sabar untuk menantikannya, Direktur Park!"

"Tentu saja. Kami juga akan menambahkan dua personil tambahan untuk itu."

"Daebak!" Taeyong menutup mulutnya dengan sebelah tangan, tampak terkejut. "Sungguh?"

"Annyeonghaseyo Lee Taeyong sunbae-nim," sapa kedua orang lelaki yang tampak lebih muda darinya dengan hormat.

Taeyong beranjak keluar dari ruang rapat setelah rapat resmi di bubarkan. Dia adalah perwakilan anggota NCT yang menghampiri rapat. Lee Taeyong melompat dan tertawa kecil di setiap langkahnya, oh betapa lucunya melihat wajah antusias mereka nanti! pekiknya dalam hati. Sang manajer NCT hanya dapat menggelengkan kepala melihat tingkah kekanakan sang leader. Tentu saja dalam waktu dekat lelaki itu akan mengadakan pertemuan dengan seluruh personil dan dia akan turut serta dengan membantu mereka berlatih menari atau recording. Such a good leader, indeed.

Ting! Suara denting ponsel yang bersamaan dari para personil membuat mereka saling pandang mana kala pesan dari sang leader yang tampak antusias.

NCT

Taeyong Hyung 
Haiiii!
Kita akan bertemu di NCT 2020
Semua personil akan tampil bersama!!!
Jadi aku harap kita bisa bertemu secepatnya!
Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menumpahkan teh panas ke kalian
Semoga kalian menikmati info manis dariku~ 🥰🥰
08.45

Mark
Cool
That's a veeeeery nice info, hyung!
Can't wait to see y'all guys 😉
08.46

Ten-ge
Aku merindukan moment berharga ini!
Thanks hyung~
08.46

Taeyong Hyung
Ada info lagi!
Nanti kita kedatangan 2 personil baruu~ 🧐
08.47

Jungwoo Hyung
Sungguh?
Siapa hyung?
08.47

Taeyong Hyung
Kalian akan tahu nanti 😆
Btw, selamat untuk pertunanganmu @ You !!!
Berikan kami undangan pernikahan yang eksklusif
08.47

You
hehe
Thanks, hyung
08.47

Johnny Hyung
Look like someone is ready to be a good husband 😂
Congrats, Bro!
08.47

Jaehyun Hyung
Hahaha, congrats
08.47

Mark
Congratulations, Lucas Wong!
Sekarang sudah tidak neomu lonely lagi, right? 😂😂
08.48

Lucas menutup layar ponsel seraya tertawa kecil, membalas satu persatu pesan yang mention nomornya untuk mengucapkan selamat. Well, he's grateful to be surrounded by a ton of good and friendly peeps like them. Meskipun terkadang tingkah mereka di luar nalar—but, anyways. Singkat cerita, mereka—21 personil NCT di tambah 2 lainnya—sudah berada di gedung agensi dan tengah berdiskusi mengenai rekaman dan hal-hal yang bersangkutan ke depannya.

Against My Will | NCT's LUCASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang