Jisoo tersenyum tipis, pikirannya menerawang ke arah sahabat yang sudah di anggapnya sebagai adik sendiri--Hong Soo Joo.
Mengingat bagaimana antusiasnya Soo Joo ketika bercerita dan menghantuinya lewat pesan singkat adalah suatu hal yang jarang dan berhasil membangkitkan mood nya.
"Park Chanyeol..." gumam Jisoo. "Betapa beruntungnya dia."
Ketika pikirannya masih melanglang jauh ke ucapan Soo Joo yang akan menjadi role model utama wanita di music video terbaru Park Chanyeol, sebuah nama terlintas di benaknya.
"Bagaimana dengan Rosé?"
"Jichu eonnie!" Pekikan nyaring dari Rosé dan tawa geli yang menyertai dari Lisa dan Jennie sudah memenuhi ruangan.
Jisoo berjengit kaget. "Astaga! Kalian!"
Rosè mengangkat kedua tangan di udara, sebagai pertanda bahwa dia menyerah karena takut kena omelan dari sang kakak tertua di girl group nya. Sementara Lisa dan Jennie sudah lebih dulu menyusul untuk duduk di sofa dengan raut wajah penasaran.
"Kenapa tersenyam-senyum seperti itu, eonnie?" Jennie menjadi orang pertama yang bertanya. "Pasti ada sesuatu ya?" Katanya dengan kerlingan jahil.
"Let me guess," Lisa bertingkah layaknya berpikir, matanya menatap bergantian ke arah Rosé dan Jennie yang melakukan hal serupa. "Pasti ulah Jin oppa!"
"Bukan!" Sergah Jisoo cepat.
"Eyy~ tidak perlu malu begitu!" Rosé menjulurkan tangannya ke bahu Jisoo. "Kami tak masalah, kok~"
"Ayo cerita~" Jennie menangkup pipinya dengan kedua tangan.
"Apa seseorang yang bernama Kim Seokjin mengganggu pikiranmu dengan rayuan romantis?" Tanya Lisa yang mendapat response gelak tawa dari Rosé dan Jennie.
Rona merah menjalar pipi. "Bukan, astaga..." Jisoo menutup wajahnya dengan kedua tangan. "Ini bukan tentang dia!"
"Tak perlu malu-malu, eonnie. Be honest, okay?" Pinta Jennie.
Jisoo hanya dapat menggeleng dan mengelak untuk ke sekian kalinya. Walau sebenarnya memang tak menampik fakta bahwa dia sedang dekat dengan personil BTS tersebut, namun kedekatan mereka hanya sebatas teman.
•••••
Surprisingly, memutuskan memakai pakaian yang sederhana namun tetap terlihat stunning ternyata tidak begitu sulit seperti apa yang Soo Joo pikirkan sebelumnya. Faktanya, hanya menggunakan sweater rajut dengan rok mini ditambah dengan mantel cokelat sudah membuat tampilannya terlihat cantik.
Pada hari ini, Soo Joo telah dijemput oleh Hwang Son Mi--manager untuk menuju ke gedung agensi sang idola, SM Entertainment.
Lee Soo Man telah berkata bahwa Park Chanyeol akan ikut serta pada proses meeting nanti. Mungkin itu sudah menjadi sebuah alasan mengapa Soo Joo menjadi pribadi yang begitu pemilih pada pakaian dan riasan wajahnya.
Siapa yang tidak antusias ketika akan dipertemukan dengan seorang idolanya sendiri, benar?
Perjalanan menuju gedung SM Entertainment seharusnya memakan waktu yang cukup lama mengingat jarak rumahnya, namun karena Soo Joo terlalu sibuk dengan lamunannya seolah tenggelam hingga tak menyadari bahwa mereka telah sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against My Will | NCT's LUCAS
FanfictionMereka dipertemukan di agensi hiburan ternama di Korea Selatan tanpa di sengaja. Tempat tinggal di lokasi perumahan yang sama, lalu perasaan yang mengalir begitu saja. Singkatnya, seorang personil boy group (Lucas Wong) terkenal mendadak jatuh hati...