Kim melangkah kan kakinya masuk kedalam rumah sakit. Ini adalah hari pertamanya bekerja setelah sempat menjadi relawan di Indonesia. Beberapa dokter Koas dan perawat menyapa dan membungkuk hormat kepada wanita cantik ini.
"Selamat pagi dokter Kim.. Bagaimana hari anda?"
"Selamat pagi juga Perawat Yireon.. Hari saya Baik sekali.." Kata Kim.
"Syukurlah.." Kata Yireon.
"Saya pamit dulu keruangan" Kata Kim yang dianggukki Yireon.
Ia masuk kedalam ruangannya dan kaget melihat Jeno sudah ada di ruangan. Kim dan Jeno memang ditempatkan di satu ruangan.
"Pagi banget Jen datengnya.." Kata Kim menaruh tas, bekal dan jasnya diatas meja.
"Semalem kabur dari rumah.." Kata Jeno.
"Lho?! Kenapa?" Tanya Kim.
"Perjodohan itu lagi.." Kata Jeno.
"Aku ngga tau juga kenapa orang tua kita tuh ambisius banget jodohin kita.. Kita kan ngga mau.. Maksud aku tuh nggak usah dipaksa.." Kata Kim.
"Iyaa.. Lagian kita kan udah ada pasangan masing-masing.." Kata Jeno.
"Udah makan belom?" Tanya Kim.
"Belom sempet cari sarapan keluar.." Kata Jeno.
"Tuh makan.." Kata Kim menunjuk bekalnya.
"Itu kan bekal kamu.." Kata Jeno.
"Makan aja ngga papa.. Nanti siang bisa keluar cari makan.. " Kata Kim.
Jeno hanya diam sambil memandangi bekal yang dibawa Kim
"Udah makan aja.. Yang masak Mama, bukan aku.. Jadi dijamin enak.." Kata Kim lagi.
Jeno akhirnya mengambil bekal diatas meja Kim dan bersiap untuk makan. Walaupun Ia sudah memiliki Siyeon, tapi Kim ini masih perhatian dan baik padanya. Ia jadi ingat pernah menyukai gadis di depannya ini.
"Thanks ya Kim.." Kata Jeno.
"Selauu" Kata Kim.
Kim duduk di mejanya dan mulai memainkan ponsel. Ia berniat untuk video call dengan Kekasihnya.
"Sayangg" - Hyunjin
"Lagi apa?" -Kim
"Lagi siap-siap.. Nanti ada acara di Kodam.." -Hyunjin
"Ganteng banget sih pake baju dinas yang itu. Dari pada yang loreng-loreng kemarin.." - Kim
"Ini pakaian PDH.. Yang kemarin PDL.. Kan kemarin di Lapangan.. Jadi pake itu.." -Hyunjin
"Ohh gituu" -Kim
"Mau ketemu Mba sakura nggak?" -Hyunjin
"Mana mana?" -Kim
"Ini diaaaa" - Hyunjin
"Hai Pacarnya Hyunjin" -Sakura
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] When The Heart Choose ✔
FanfictionKisah Hwang Hyujin yang harus memilih Dimanakah hatinya akan berlabuh.. Pada Jung Heejin atau Kim Hyunjin? Atau tidak pada keduanya?