Bonchapter 7 : Tears

817 94 20
                                    

"Mamaa.." Tangis Hyejoo sembari duduk disebelah Kim. Kim masih tidak sadarkan diri.

"Gimana bisa tante kim begini?" Tanya Hendery ke Junho.

"Mama tadi ngga makan.. Dia cuman nemenin aku makan aja.. Trus pas aku check ke kamar, Mama ngga bangun-bangun sambil meluk foto cowo ini.." Kata Junho menunjukkan sebuah foto.

"Sebenernya siapa dia kak? Foto dia juga ada diruang keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebenernya siapa dia kak? Foto dia juga ada diruang keluarga.." Tanya Junho ke Hyejoo.

"Mantan pacar mama.." Kata Hyejoo.

"Segitu sayang tante kim dengan om hyunjin.." Kata Hendery.

"Kamu bawa diary mama ngga?" Tanya Hyejoo.

"Bawa kak.." Kata Junho.

"Kamu baca?" Tanya Hyejoo.

"Iya kak.. Terpaksa.." Kata Junho.

"Sekarang Junho ngerti kan? Ngga perlu kakak jelasin lagi.." Kata Hyejoo.

Junho mengangguk. "Aku cuman kaget.."

"Kakak juga sama kagetnya waktu baca diary mama.." Kata Hyejoo.

"Jun, lo save kagak rekaman tadi?" Tanya Hendery

"Udah.. Tenang aja.. Mau liat kagak?" Tanya Xiaojun.

"Mana mana.." Kata Hendery.

Xiaojun dan Hendery pun keluar dari kamar inap Kim untuk mengecek rekaman tadi.

"Adek sini.." Kata Hyejoo.

Junho mendekat kearah kakaknya.

"Apapun yang kamu baca, kamu ngga boleh marah sama mama.. Mama tuh sayang sama kita.. Mama cuman punya kita sekarang dek.." Kata Hyejoo.

"Iya kak.. Aku ngga marah sama mama.. Mama papa pasti punya alasan.." Kata Junho.

Hyejoo hanya bisa menangis melihat mamanya terbaring tak berdaya disini. Hyejoo tidak pernah melihat mamanya benar-benar bahagia.

Apakah kebahagiaan Kim hanya ada pada Hwang? Jika itu bisa membuat Kim bahagia, maka akan Hyejoo lakukan. Apapun untuk mamanya.

"Mama akan dapat kebahagiaan mama lagi.." Kata Hyejoo sembari mencium tangan Kim.








🌈









"Tuan Hwang Hyunjin, ada yang ingin bertemu anda.." Kata sipir penjaga.

Hyunjin pun keluar dan mendapati Yunseong dan istrinya, Kirin. Karena terlibat cinta lokasi di pengadilan, Yunseong dan Kirin jadi dekat.

"Apa kabar, jin?" Tanya Yunseong segera memeluk sodara kembarnya itu.

"Seperti yang kamu lihat.." Kata Hyunjin.

[2] When The Heart Choose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang