23. Confess

590 79 1
                                    

Kim benar-benar lelah hari ini. Ada dua operasi yang ia jalani hari ini bersama Jeno, Hwall dan Yireon. Kepalanya pusing dan berat. Seperti nya kondisinya drop lagi.

"Kenapa Dok?" Tanya Yireon ketika melihat kondisi Kim.

"Ngga papa kok, Yi.. Kecapean doang.." Kata Kim.

"Beneran dok?" Tanya Yireon.

"Iyaaa.." Kata Kim meyakinkan Yireon.

Setelah itu, Yireon pamit karena Chenle sudah menunggunya di Parkiran Rumah sakit. Kepala Kim semakin sakit. Ia terduduk di ruang ICU karena tidak sanggup berdiri.

Jeno yang baru saja membersihkan tangannya kaget melihat wajah Kim benar-benar kusut.

"Eh lo kenapa Kim?" Tanya Jeno.

"Pusinggg huhuuu.." Rengek Kim.

Jeno memeriksa kening Kim dan menyadari jika temannya ini sedang demam.

"Lu demam.. Udah makan siang belum tadi?" Tanya Jeno.

"Ngga sempet tadi.." Kata Kim.

Dan sekarang sudah pukul 17.00. Kim Hyunjin menahan lapar selama 5 jam didalam ruang operasi.

"Yaudah ayo makan! Lu gue ajak tadi bilangnya udah makan.. Taunya belom.." Kata Jeno.

Kim dan Jeno akhirnya memesan Rice Box dengan Lauk Beef teriyaki. Jeno pikir, Kim butuh nasi sebagai sumber tenaga,daripada  harus memakan Junkfood seperti Pizza dan Burger.

Saat akan pergi, Kim merasa tidak sanggup lagi berjalan. Jadi Jeno akhirnya inisiatif memesan secara online.

"Lo ngga lupa kan acara besok?" Kata Jeno.

"Kagak" Jawab Kim singkat.

Pesanan mereka sampai dan Kim segera memakannya dengan lahap. Beef Teriyaki adalah makanan favorit Kim.

"Buset, Kim.. Pelan-pelan atuh.." Kata Jeno.

"Lwapwer guwe.." Kata Kim dengan mulut yang penuh makanan.

Jeno tertawa melihat Kim seperti itu. Sangat lucu. Jeno ikut memakan beef teriyaki yang sudah ia pesan tadi.

Hingga akhirnya ponselnya berbunyi. Senyum Jeno merekah kalau melihat nama Siyeon.

"Siapa?" Tanya Kim

"Siyeon.." Kata Jeno.

"Ohhh.." Kata Kim lalu melanjutkan makan.

Jeno mengangkat telfon dari Siyeon.

"Halo sayangg.." Kata Jeno.

"Jeno, aku kangeenn.." -Siyeon.

"Padahal baru dua minggu lho kita pisah hahaha.."

"Pengen ketemuuuu.." -Siyeon

"Nanti ya sayang.. Banyak kerjaan yang ngga bisa aku tinggal.. Bulan depan aku naik jabatan jadi Kepala Rumah Sakit.. Gantiin posisi Papa.." Kata Jeno.

"Ihhhh selamaaat.. Seneng banget aku dengernya.." -Siyeon.

Kim sedikit risih mendengar Jeno dan Siyeon sedang lovey-dovey. Itu membuatnya rindu Bapak Kapten Hwang Hyunjin. Hhhhh, sedang apa dia sekarang? Batin Kim.

"Lagi dirumah atau dirumah sakit?" -Siyeon.

"Dirumah sakit.. Ini ada Kim disebelah aku.. Lagi makan dia.." Kata Jeno.

"Ohh yaa? Bilangin Kim harus banyak makan.. Kamu juga Jeno.. Aku ngeliat kalian jarang makan sewaktu di Banten.." -Siyeon.

"Kim, kata Siyeon lo harus banyak makan.." Kata Jeno ke Kim.

[2] When The Heart Choose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang