32. Chaos

609 76 6
                                    

Ada yang masih excited? Keliatan nya sepi banget:(









"Jadi pembunuhnya adalah Hwang Hyunjin?"

Seluruh dokter dirumah sakit terkejut mendengar nama itu. Mereka semua tau jika Hwang Hyunjin adalah kekasih dari rekan mereka, Kim Hyunjin.

Kim sendiri tidak tau harus berkata apa. Dia bingung dengan situasi ini. Ditambah lagi kini semua orang menatap nya.

"Ngga mungkin!" Tegas Seungmin.

Jeno yang baru saja pulang dari Indonesia benar-benar terkejut. Ia merasa ada yang janggal dengan semua ini.

"Tapi dia ada di TKP sambil memegang pistol.." Kata Mia.

Semua orang disitu merasa bingung harus membela siapa. Membela Kirin yang kehilangan saudaranya atau membela Kim?

"Hyunjin ngga gitu.. Dia cuman nemuin mayat Hwall.. Aku percaya sama dia.." Kata Kim.

"Jangan bodoh, dokter Kim.. Bisa saja kekasihmu berbohong.." Kata Mia.

"Hyunjin tidak berbohong!" Tegas Kim.

Entah kenapa keberadaan Mia disini hanya membuat situasi semakin keruh.

"Saya sudah kenal Hyunjin selama 6 tahun.
Tidak mungkin dia seperti itu.. Ditambah lagi, dia seorang tentara.." Kata Seungmin.

"Orang bisa berubah seiring berjalannya waktu, dokter seungmin.." Kata Mia.

Kim mengepalkan tangannya. Emosi nya benar-benar sudah berada pada batasnya. Jika sekali lagi Mia mengatakan sesuatu, bisa saja Kim akan menghajar nya.

"Saya benar-benar terkejut jika yang membunuh perawa Heo Hwall adalah kekasih dari Dokter kesayangan kita semua, Dokter Kim Hyunjin.." Sindir Mia.

"K-kau!" Tunjuk Kim pada Mia. Dengan tatapan tajam, ia mendekat kearah Mia.

"Berani sekali kau mengatakan hal yang buruk pada Hyunjin!" Lanjut Hyunjin.

"Lho, apa yang salah dengan kata-kata ku? Hwang Hyunjin memanglah pembunuh.." Desis Mia.

Plak!

Semua orang disana terkejut ketika Kim menampar Mia dengan keras. Untuk pertama kalinya mereka semua melihat kemarahan dari seorang Kim Hyunjin.

"Kim.." Tegur Jeno.

"Lancang sekali mulut anda, Yang terhormat dokter Han Mia! Pacar saya belum terbukti bersalah dan anda sudah asal menuduh.." Kata Kim.

"Ini rumah sakit, Kim.. Tolong tenanglah.." Kata Jungmoo.

"Bagaimana bisa saya tenang?! Pacar saya dituduh melakukan hal yang tidak ia lakukan!" Kata Kim.

Tangis nya pecah. Kirin sedari tadi hanya diam. Dia terlalu shock karena menurut polisi, pembunuh Hwall adalah Hwang Hyunjin. Rasanya masih tidak mungkin.

"Saya tau apa yang dirasakan dokter Kim.. Saya tidak ingin membuka suara lebih banyak.. Saya ingin Hwall mendapatkan keadilan yang seharusnya ia dapatkan.." Kata Kirin.

"Bubar semuanya!" Kata Jeno.

Semuanya mulai membubarkan diri. Kim masih menangis dan Jeno memeluk erat Kim. Ia tau semuanya pasti berat untuk Kim.

"Semuanya akan baik-baik saja Kim.." Kata Jeno.









🌈











Sudah seharian penuh Hyunjin berada di sel tahanan. Ia masih memikirkan nasibnya yang di ujung tanduk ini.

"Berita hari ini: telah terjadi pembunuhan didaerah gangnam.. Pembunuh nya kini telah berada di kantor polisi daerah Gangnam.. Diduga motif pelaku adalah dendam, karena korban sering mendekati kekasihnya.. Pelaku adalah seorang Warga negara Indonesia yang bernama Hwang Hyunjin"

[2] When The Heart Choose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang