07. Masa Lalu Jeno

1K 121 6
                                    

















Sejak perghibahan kemarin, Yeji dan Seungmin sempat bertukar nomor telfon. Mereka juga udah follow-followan di IG. Hyunjin sama Yunseong ngga tau kalo Yeji sama Seungmin udah tukeran nomor ponsel dan sedeket itu.

"Yeji, papa nelfon.." Kata Hyunjin menyodorkan ponselnya ke Yeji. Yeji pamit buat telfonan dengan Minhyun. Soalnya kalo Yeji udah dapet telfon dari Minhyun, bakal lama banget. Secara Yeji satu-satunya anak perempuan di Keluarga Hwang.

Sebagai gantinya, Hyunjin minjem hapenya Yeji. Hyunjin sih palingan main Onet dan ngga suka buka hal hal privasi nya Yeji. Sampe akhirnya Notif Line Yeji membuat Prinsip itu berubah.

Seungmin💕:  Haha lucu banget sih..

"Apaan ni? Kok seungmin? Seungmin mane?" Gumam Hyunjin. Hyunjin jadi Kepo dan mulai ngecek Room Chat Line nya Yeji.

"Lah bangsat.. Ini mah Temen gue.." Kata Hyunjin.

Hyunjin gelagapan sendiri. Dia agak risih kalo ada yang deketin sodaranya. Masalahnya tuh Yeji ngga pernah ketauan deket sama cowo manapun. Giliran begini, yaa Hyunjin kelagapan.

Hyunjin buru-buru keluar dari Room chat Yeji dan balik main onet.

"Udah.." Kata Yeji menyodorkan ponsel ke Hyunjin.

"Tumben cepet.. Biasa nya sejam an.." Kata Hyunjin.

"Papa ada pertemuan sama Pangkostrad.. Jadi ngga bisa lama-lama.. Cuma nanya kabar doang.." Kata Yeji.

"Ohh nah ponsel lo.." Kata Hyunjin lalu pergi dari hadapan Yeji. Yeji ngerasa ada yang aneh, tapi dia berusaha buat ngga peduli. Dia lanjut duduk dan chat dengan Seungmin.

Sedangkan Hyunjin, dia tak sengaja berpapasan dengan Perawat Sun-woo yang kesusahan bawa box obat.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya Hyunjin dengan ramah.

"Ehee saya kesusahan nih pak Kapten.." Kata Sunwoo.

"Mari saya bantu.." Kata Hyunjin.

Dengan senang hati, Sunwoo memberikan box yang satu lagi ke Hyunjin.

"Ke posko mana?" Tanya Hyunjin lagi.

"Posko satu.. Tadi Perawat Yireon nyuruh saya buat ambil obat di Kontainer.." Kata Sunwoo.

Sesampainya di Posko satu, Sunwoo dan Hyunjin menaruh box itu di Nurse station. Kebetulan sekali Kim dan Yireon sedang duduk dan mengobrol di Nurse station.

"Wah makasih perawat Sunwoo, Kapten Hyunjin.." Kata Yireon

"Sama-sama, Perawat Yireon.." Kata Sunwoo.

Sunwoo melirik kearah Kim.

"Dokter Kim.." Sapa Sunwoo yang dibalas senyuman oleh Kim.

"Saya duluan.." Kata Sunwoo lalu meninggalkan posko.

Tersisa lah Hyunjin yang kini tersenyum kearah Kim, namun Kim abaikan.

"Kim.." Panggil Hyunjin. Dengan malas, Kim menoleh kearah Hyunjin.

"Apa Hyunjin?" Sahut Kim.

"Marah mulu.. Udah dong marahnya.." Kata Hyunjin.

"Yang marah siapa sih? Orang akunya biasa aja kok.." Kata Kim.

"Dih ketauan banget kalo lagi marah.." Kata Hyunjin.

Yireon yang tidak mengerti arah pembicaraan mereka hanya diam dan memperhatikan mereka. Yang bisa Yireon tangkap adalah Kim dan Hyunjin sudah mengenal baik satu sama lain.

[2] When The Heart Choose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang