20. Funny Breakfast

620 75 1
                                    

Kim baru saja keluar dari kamar dan hendak pergi bekerja. Disaat yang bersamaan, Kim kaget melihat Heejin mengeluarkan koper dari kamarnya.

"Mau kemana?" Tanya Kim.

"Mau ke Jakarta.." Kata Heejin.

"Ada keperluan apa lagi?" Tanya Kim.

"Mau nemuin Oma sama Opa.. Kita kan sebelum ke Korea nggak nemuin mereka dulu.." Kata Heejin

"Ditelfon kan bisa" Kata Kim.

"Akan lebih baik aku temui langsung.." Kata Heejin.

Kim mengangkat bahunya dan turun ke meja makan. Terserah Heejin sajalah. Toh, itu juga tidak ada kaitannya dengan nya.

"Ma, Heejin mau ke Indo ya?" Tanya Kim sebelum meminum susunya.

"Iyaa.. Katanya mau nemuin Oma sama Opa.." Kata Jiho.

"Biarin ajalah Kim.. Mungkin dia kangen.." Kata Jaehyun akhirnya buka suara.

Tok tok tok!

"Biar Mama yang buka.. Kamu duduk aja sarapan.." Kata Jiho pada Kim. Kim mengangguk dan Jiho pergi untuk membukakan pintu.

Pintu terbuka dan menampakkan seorang laki-laki bermata sipit. Bagi Jiho, terlihat tampan, ditambah lagi Laki-laki memakai seragam khas perawat berwarna putih. Siapa lagi jika bukan Heo Hwall.

"Selamat Pagi, tante.." Kata Hwall membungkuk kearah Jiho

"Pagi.. Siapa ya?" Tanya Jiho.

"Temennya Kim, tante.. Saya Hwall.." Kata Hwall.

"Ohh gitu.. Ayo silahkan masuk Hwall.. Ikut sarapan bareng.." Kata Jiho.

"Saya disini aja, tante.." Kata Hwall.

"Udah ayo masuk.. Jangan sungkan-sungkan.." Kata Jiho.

Hwall akhirnya berjalan mengekori Jiho. Kim kaget mendapati Hwall ada dibelakang Jiho.

"Siapa ini, ma?" Tanya Jaehyun.

"Loh? Hwall?" Kata Kim kaget.

"Temen kamu, Kim?" Tanya Jaehyun.

"Dia perawat dirumah sakit tempat aku kerja.. Ya bisa dibilang temen aku lah.." Kata Kim.

"Duduk duduk.." Kata Jaehyun menyuruh Hwall duduk.

"Ada apa nak Hwall pagi pagi kesini?" Tanya Jaehyun lagi.

"Jemput Kim, om.." Kata Hwall.

"Hmmm aku tau nih.. Ngga mungkin jemput aku.. Pasti mau modus ke Heejin kan?" Goda Kim.

"Eh nggak-"

"Hayooo ngakuuu!" Seru Kim.

"Loh kok jadi aku sih?" Kata Heejin datang dari dapur.

"Kan kamu tau sendiri kalo Hwall suka sama kamu.." Kata Kim ke Heejin.

Kim menoleh kearah Jaehyun dan mulai bercerita,  "Nih ya pa, waktu di banten kemarin Hwall ngutarain perasaannya ke Heejin.. Katanya Hwall suka sama Heejin.."

Heejin hanya memutar bola matanya dengan malas saat Kim bercerita pada Jaehyun.

"Ohh jadi ini calon mantu om.." Kata Jaehyun yang membuat Hwall tersenyum tipis.

"Calon suami nya Heejin nih pa.." Kata Kim.

Puas banget Kim godain Heejin sama Hwall. Biar supaya Heejin nggak gangguin pacarnya lagi.

[2] When The Heart Choose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang