Bonchapter 3 : Plot Twist

933 96 32
                                    

Hyejoo mengeluarkan semua barang-barang nya dari kamar. Heejin dan Jaemin terlihat heran melihat apa yang dilakukan Hyejoo.

"Kakak mau kemana?" Tanya Jaemin

"Aku mau pulang.." Kata Hyejoo.

"Tapi kenapa cepat sekali? Bukankah hari ini kita mau jalan-jalan?" Tanya Heejin

"Mama sakit, tante.. Tadi Junho menelponku.." Kata Hyejoo bohong.

"Yasudah.. Sampaikan salamku untuknya.." Kata Heejin.

"Tunggu sebentar, kak.. Biar Om antar ke stasiun.." Kata Jaemin.

"T-tapi-"

"Tidak ada tapi-tapian.." Kata Jaemin.

Jika sudah begini, Hyejoo hanya bisa menurut.

Jaemin akhirnya mengantar Hyejoo sampai ke stasiun. Hyejoo hanya diam selama di perjalanan. Sebenarnya apa Jaemin selama ini tau tentang Heejin?

Tapi mana mungkin...

"Om.." Panggil Hyejoo.

"Ya kak?" Sahut Jaemin.

"Cerita dongg gimana om bisa ketemu sama Tante Heejin.." Kata Hyejoo.

"Hmm darimana ya cerita nya.. Pokoknya Tante Heejin itu temen SMA om.." Kata Jaemin.

'Ah teman lama' batin Hyejoo.

Hyejoo hanya mengangguk.

"Kenapa emang nya kak?" Tanya Jaemin.

"Ngga sih om.. Penasaran aja.." Kata Hyejoo.

Tak lama mereka sampai di stasiun. Hyejoo pun Berpamitan dengan Jaemin.

"Kapan kapan ke sini lagi yaa kak.. Bawa sekalian pacarnya.." Kata Jaemin.

"Iyaa nanti aku ajak Xiaojun.." Kata Hyejoo.

"Dah hati-hati.." Kata Jaemin yang segera dianggukki Hyejoo.

Hyejoo segera menaikki kereta menuju Seoul. Banyak hal yang mengganjal dalam dirinya. Entah kenapa, hatinya tergerak untuk menyelesaikan kasus Hwang Hyunjin.

Singkat cerita, setelah berjam-jam melakukan perjalanan, akhirnya Hyejoo sampai di stasiun seoul. Ia segera mencari keberadaan Xiaojun, kekasihnya.

"Sayang! Disini!"

Hyejoo menoleh dan mendapati Xiaojun tengah melambaikan tangan. Ia segera menghampiri Xiaojun.

"Ayooo.." Kata Hyejoo.

Mereka pun sudah ada dimobil.

"Tumben cepet banget pulang.. Biasanya ngga mau pulang kalo udah di Jeju.." Kata Xiaojun

"Aku tuh nemuin sesuatu yang bener-bener gila kemaren.." Kata Hyejoo.

"Apaan?" Tanya Xiaojun

"Aku nemuin rekaman pembunuhan yang dilakuin tante aku.." Kata Hyejoo.

"??????? HAH???????"

"Itulah makanya aku pulang! Aku mau cerita soal ini ke kamu.. Ah rumit banget kalo diceritain!" Kata Hyejoo.

"Pelan-pelan yang.. Coba cerita.. Siapa tau aku bisa bantu.." Kata Xiaojun.

"Kamu pernah denger ngga sih tentang Hwang Hyunjin, si pembunuh seorang perawat Rumah sakit Seoul.." Kata Hyejoo

"Oh! Aku tau!" Seru Xiaojun.

"Tau darimana?" Tanya Hyejoo.

"Kamu lupa kalo aku kuliah ambil jurusan sejarah?" Kata Xiaojun.

[2] When The Heart Choose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang