🌿 4 🌿

257 41 0
                                    

*전쟁과 사랑*


ditengah kerumunan orang berlalu sana sini,untuk membeli kebutuhan.terlihat yun eun bersama dengan adik dan pelayan nya,sedang menelusuri lorong pasar.berjalan bersama,membawa rantang makanan dimasing masing tangan mereka.

Hingga Akhir nya,setelah berjalan lama,yun eun menemukan sebuah kios aksesori yang dinilai mampu membeli binyeo nya itu dengan harga pantas.

"paman!"panggil yun eun mendekat pada sipenjual.

"ya,nona,apa yang kau cari!"

"ah,tidak aku kesini karna ingin menjual sesuatu yang bisa membuat mu kaya raya!"percaya diri.

sipenjual berpura pura tidak mendengar apa yang dikatakan oleh gadis muda itu.dan mulai menghindari nya,"apa maksud mu,aku tak mengerti!"

Yun eun berdehem,mengipaskan tangan nya,hingga sipenjual mendekat,dan membisikan sesuatu.

"aku inggin menjual sebuah binyeo,jadi binyeo ini bukan binyeo sembarangan.ini adalah binyeo yang dikenakan oleh ratu dan ibu suri!"

Penjual itu terkejut"benarkah?,dimana binyeo itu aku ingin melihat nya!"

Yun eun mengeluarkan binyeo itu dari tas,dan memberikan itu pada nya.rasa takjub menyelimuti dirinya,saat ia memegang langsung binyeo tersebut.

"dari mana kau mendapatkan nya?"

"aku mendapatkan nya dari keluarga istana langsung sebagai hadia!"

Yun eun terpaksa berbohong pada penjual itu,agar dia mau membeli binyeo itu.namun jawaban dari nya tadi mala bikin sipenjual semakin curiga.

"apa kau mencurinya!"

Menghendus kesal,"sudah kubilang ini aku dapatkan dari keluarga istana ketika,aku mengunjungi nya!"ujar yun eun,"jadi berapa harga yang bisa kudapatkan!"

"aku tidak yakin!"

"apa!!"

"lagi pula siapa orang yang akan membeli ini!"

"kenapa begitu?"kebingungan yun eun.

"benda ini bukan sembarang orang bisa memakai nya,hanya seorang ratu atau ibu suri yang berhak menggunakannya,dan aku takut ini ilegal"jawab miris penjual itu

Benar juga apa kata orang itu,memang siapa yang akan membeli binyeo seperti itu,binyeo yang hanya bisa digunakan oleh istri sah dari raja.tapi bagaimana pun dia harus mendapatkan uang dari binyeo itu,agar bisa membantu mereka.

"baiklah,jadi berapa harga yang bisa kau beli!"ujar yun eun masam.

Penjual itu menerawang,"bagaimana dengan 100 nyang.aku hanya bisa membeli dengan harga segitu.jika kau tak suka,kau bisa membatalkan nya!"

"apa!!,100 nyang,tapi itu kan.."

"sudahlah,nona 100 nyang itu juga sudah lumayan.lagipula dari semua toko dab kios yang kita tawarkan,hanya kios ini yang bersedia membelinya!"sahut pelayan nya,yang berusaha mengehentikan kekesalan yun eun.

Karna merasa perkataan pelayan nya,ada benar juga.maka dengan berat hati yun eun setuju melepas binyeo itu dengan harga 100 nyang.setelah itu dia mendapatkan uang nya,dan penjual itu mendapat binyeo berharga tersebut.

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang