*전쟁과 사랑*
Dalam ruangan yang luas dan sunyi,tiga orang,yang semua nya juga mengenakan seragam harian dengan warna senada.nampak sedang duduk di depan sebuah meja,dengan seseorang dari mereka memposisikan diri berada di sisi depan mereka.
Orang itu tak lain adalah,shin yun jung.sedangkan kedua orang itu adalah shin jung yo,dan shin jung il.
Yang barusaja berkumpul di ruangan itu,setelah kepergian mereka dari kediaman raja."kira kira bagaimana keadaan raja sekarang?,tabib mengatakan hidup nya,hanya tinggal dua jam.namun ini sudah dua jam lebih,dan kita juga belum juga mendengar kabar terkini dari ratu."tanya shin jung yo yang duduk di sebelah kanan shin yun jung."sebenarnya apa yang dilakukan jungejon mama di saat seperti ini,mungkinkah yang dikatakan mereka benar,dia sedang mempersiapkan kenaikan song daegun!" timpal nya.
"tidak,aku rasa bukan itu tujuan nya,abeoji.Jika dia memang ingin melakukan itu,maka jungjeon mama tak akan mengusir kita semua.agar surat wasiat di anggap sah,tidak cukup hanya tanda tangan raja.melainkan saksi mata minimal 2 orang,dan kurasa dia cukup tau itu.karna dulu dia perna menjadi saksi wasiat raja seongjong untuk raja,jadi jungjeon mama tak mungkin seceroboh itu!" sahut jung il dengan tegas.
"kalau begitu,apa yang dilakukan nya sekarang.mungkingkah jungjeon mama sedang menyembuhkan raja,atau jangan jangan ia sedang menghabiskan waktu nya bersama raja?"ujar shin jung yo yang tak mau kalah,dengan pendapat si anak.
Shin yun jung yang duduk,dengan kening mengkerut dari tadi mendengar pembicaraan mereka.akhir nya membuka suara,"tidak itu mustahil!" ucap nya yang menangkis perkataan shin jung yo.
mendengar penolakan sang kakak,mengenai kalimat nya tadi.shin jung yo pun kembali bertanya pada nya dengan pelan pelan,"jadi,apa yang dia lakukan disana?"
Namun shin yun jung hanya diam dan terus memainkan jari nya diatas meja kecil,sebelum ia menjawab pertanyaan sang adik."aku tidak tau,tapi yang pasti.saat ini kita harus berusaha menangkan hati rakyat,yang dari tadi sudah cemas dengan keadaan masa depan negara ini!"
Jawaban itu ternyata,telah berhasil membuat shin jung yo yang dari tadi bertanya akhir nya terdiam.memang benar sekarang yang harus mereka lakukan adalah,menenangkan hati rakyat.
karna semua rakyat joseon sudah nyaman dengan kepemimpinan raja hyung.Bagaimana tidak,jika dibandingkan dengan kepemimpinan raja terdahulu dan raja yang sekarang.tentu raja sekaranglah harapan besar para rakyat,walaupun raja hyung dikenal sebagai harimau putih joseon karna sikap nya yang dingin dan tak berhati.
tetapi saat mengingat berapa banyak kebaikan yang telah dilakukan raja itu untuk rakyat nya.membuat semua rakyat begitu menyayangi nya,terutama rakyat yang miskin dan jelata.
yun go yang masi mengenakan seragam penjabat biru nya,berlari kencang memasuki ruangan dimana ketiga pria itu sedang duduk."abeoji!" panggil nya setelah membuka pintu dengan keras."kalian semua harus segera kembali ke istana" timpal nya serius.
"ada apa!" jawab shin yun jung yang kaget,melihat kedatangan sang anak yang tiba tiba.
Mengedarkan pandagan nya,setelah itu berjalan menghampiri shin yun jung.dan membisikan sesuatu,"apa!"ujar sang ayah yang kaget,setelah mendengar apa yang disampaikan oleh yun go.
🐢The war and love🐢
Kedua tangan itu dengan pelan menutup pintu kamar raja,sebelum pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The War And Love (전쟁과 사랑 )
Ficção HistóricaHanya karna"salah paham"banyak hubungan yang harusnya berjalan manis,menjadi pahit.tidak sampai situ,perang perebutan juga menjadi titik masalah terbesar,dalam hubungan mereka,entah itu memperebutkan 0tahta atau cinta.hingga yang pasti,akhir dari pe...