🌺 27 🌺

182 20 4
                                    

*잔쟁과 사랑"

Ibu suri agung Menggebrak meja dan menatap tak percaya menteri personalina yang memberitahukan pada nya tentang raja yang masi hidup.

"bagaimana bisa,yang mulia raja masi bisa hidup dari racun yang mematikan seperti itu!"wajah sang ibu suri agung terlihat frustasi kali ini.

"aku dengar,orang orang megatakan.kalau yang mulia ratu lah yang telah menyembuhkan nya,dan itulah alasan mengapa dia memperketat istana raja."

"wanita itu!"ibu suri agung mengepalkan tangan nya dengan sangat erat."sudah ku duga,kalau dia akan merusak rencana ku kali ini!"

"sepertinya,kita sudah salah.bukan raja yang harus kita singkirkan,tapi ratu!"

Ibu suri agung menatap menteri yoon dan berkata,"kau benar,menteri yoon. selama ini aku memang telah salah mengangap Remeh wanita itu.semua rencana ku tak akan perna berhasil.bila wanita itu masi bersama raja,jadi kira kira apa yan
g harus kita lalukan agar wanita itu terlepas dari raja.haruskah kita memisahkan nya,atau membunuh nya?"

Pangeran hwan yang duduk diam,diantara kedua orang itu.terus memasang telinga mendengar apa yang mereka katakan,untuk pertama dia bisa tenang.tapi saat menteri yoon si kyung mulai membawa nama ratu kedalam perbincagan ini,membuat rasa kesal pangeran hwan yang dari tadi tertahan,akhirnya meluap.

"halmamama,aku dengar daebi mama,telah dikurung dalam istananya saat ini dan akan pergi dari istana besok siang.bukankah tujuan dari rencana anda adalah dua,membunuh raja dan mengusir ibu suri dari istana.jika memang rencana membunuh raja itu gagal,setidaknya halmamama harus senang kalau ibu suri telah berhasil anda singkirkan"ujar sopan pangeran hwan sembari menatap datar wanita paling berkuasa diruangan itu."orang orang mengatakan lebih baik setengah dari semua atau tidak sama sekali."

Ibu suri agung menyeringai menatap pangeran hwan,dia sangat tau niat dari anak itu yang tersembunyi baik di balik kalimatnya tadi.dia tak berniat memberi penyemangat untuknya,melainkan untuk menyelamatkan wanita yang dia cintai dari rencana jahat nya."tentu,mengapa tidak!"jawab ibu suri agung.

🐢~🐢

Duduk santai,memijat pelipis dan mengetuk getuk pelan meja dengan jari telunjuk.hyung menatap dalam,yun eun yang sedang duduk menundukan kepala,dengan gemetar dan tak berani menatap nya.

ruangan yang terletak dilantai dua tersebut,akhrinya terhening untuk waktu yang lama.dan Karna keheningan tersebut yang mulia raja membuka kembali suaranya dari terakhir kali ia berbicara.

"jadi,maksud mu selama ini kaulah wanita yang di panggil yeosin itu!"

Yun eun mengangguk polos.

Pria itu langsung kaget tak percaya,hingga mengubah posisi duduk,dan bertanya lagi pada wanita itu.dengan kedua siku bertumpuh di atas meja,"lalu dari mana asal,semua uang yang kau berikan pada mereka!"

Yun eun mendongak,memeriksa suasana hati dari lawan bicaranya,lewat ekpresi wajah,sebelum dia menjawab.

"aku menjual perhiasan ku!"ucap yun eun pelan.

Hyung membelekkan mata,"perhiasan!!"tanya ulang,hyung dengan sedikit nada tinggi.

Yun eun mengangguk,membuat hyung semakin kaget.tak bisa di bayangkan Wanita ini,wanita yang sedang duduk didepan nya dengan menundukan kepala ini,mampu melakukan hal itu.sungguh benar benar berbeda dari apa yang di dengarnya selama ini,dibandingkan dengan apa yang dilihatnya tadi.

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang