🐣전쟁과 사랑 🐣1🐣
Angin lembut bertiup kebarat,bersamaan matahari bersinar redup.
Bangunan kokoh,juga pedagang yang memarkir barang dagangan,ikut mengelilingi mereka.Perasaan gugup memenuhi hati,ketika pikiran terus melayang,mengingat kejadian tadi. Seharusnya waktu itu,dia tidak berkata serta bersikap kasar seperti. Harusnya dia percaya saja apa pun itu,harusnya lagi,ia tidak boleh membiarkan emosi mengendalikan dirinya.
Kenapa dia telat menyadari kenyataan,apa pun situasinya,pria itu tak mungkin melepaskan nya begitu saja,Apa lagi cara seperti itu. Andai dia berpikir dahulu,mungkin kini yun eun tak akan merasa menyesal. Sebab sudah salah paham akan niat baik hyung.
Tapi mau bagaimana lagi,semua sudah terlanjur. lebih baik sekarang ia berpikir cara,agar hyung tidak sakit hati padanya.
Jujur yun eun sendiri tidak tau pasti,apa kini hyung marah atau tidak. Cuman,melihat sikap dingin dan diamnya hyung. Yun eun jadi tidak nyaman,walau sebenarnya itulah sikap hyung.
Melirik kesebelah kanan,sambil menyesuaikan langkah kaki hyung. Yun eun melihat wajah nya sekilas,menghela nafas,mempersiap diri."aku tidak tahu,jika dirimu ternyata pandai bermain kartu."ucap yun eun,hati hati.
Hyung yang berjalan tenang membelakangi kedua tangan,perlahan tersenyum,saat mendapati perkataan yun eun. Lucu rasanya melihat tingka wanita itu saat ini,karena itu hyung berinisiatif untuk mengganggu yun eun.
"sebenarnya...bermain kartu,adalah salah satu keahlian ku."sahut hyung angkuh.
Yun eun berjalan,menundukan kepala,lantaran tak berani menatap mata hyung. Langsung terperanjat,mendongak menatap hyung dengan tak percaya.
Seorang raja?
Seorang pria yang sejak kecil sampai sekarang,selalu makan dengan sendok emas,menyebut permainan kartu sebagai keahlian nya??
Mungkinkah??.. Batin Yun eun menggeleng takjub.Menghela nafas,"apa aku tidak salah dengar?,bagaimana bisa?""kenapa?,kau kaget...mengetahui raja negara ini pandai bermain kartu?"cibir hyung.
"apakah salah?,bila aku terkejut,mengetahui hal ini!?"
Benar benar,bukan membantu kebingungan yun eun hilang,hyung mala tertawa nyaring akan respon nya.
Kemudian hyung menghela nafas,mengedikkan bahu bersikap "bukankah sejak awal,aku sudah bilang padamu untuk percaya pada ku...tapi kau tak ingin mendengar,dan memilih menuduh lalu berkata yang tidak tidak pada ku."
Walau tidak terus terang,yun eun sadar pria itu barusaja menyindir nya. Sementara Tujuan tersebut pasti untuk membalas yun eun,sebagaimana yun eun memojokan hyung dalam kematian pelayan istana,Hyung melalukan sebaliknya.
Dia mungkin menerima setiap celaan dari yun eun walau itu tidak benar. Akan tetapi yun eun,dia berbeda,dia tak akan tinggal diam.Berkacak pingang,mendongkol kesal."LALU?,apa itu salah ku. JIKA aku tidak mengetahui salah saty keahlian mu itu??"
Dibalik ekpresi dingin,dengan kerutan didahi. Sesungguhnya didalam hati,hyung tertawa puas. Bukan takut atas kekesalan yun eun,hyung mala menikmati itu. Menatap balik yun eun,"menurut mu?"
"DENGAR!"tegas,"selama hidup,aku tidak pernah tahu,jika ternyata kau pandai dalam permainan itu!,dan aku akui rencana mu sangat bagus,untuk Mengelabui manusia itu."
Hyung mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
The War And Love (전쟁과 사랑 )
Ficción históricaHanya karna"salah paham"banyak hubungan yang harusnya berjalan manis,menjadi pahit.tidak sampai situ,perang perebutan juga menjadi titik masalah terbesar,dalam hubungan mereka,entah itu memperebutkan 0tahta atau cinta.hingga yang pasti,akhir dari pe...