EPISODE 2 : 🌹 5 🌹

260 37 3
                                    


*전쟁과 사랑*

Putra mahkota kembali keistana,dengan terburu buru menuju keistana timur,tempat kediamannya.
Tapi,ditengah jalan langkah kaki pria itu terhenti oleh segrombolan pelayannya.

"jeoha,darimana saja anda!,hamba sangat mengkhawatirkan anda!"ujar kasim choi dengan merendah.

"jangan khawatir!"ucap putra mahkota dingin.

tiba tiba seorang wanita muncul dihadapannya dari balik badan kasim choi,ketika ia ingin melangkahkan kaki nya.wanita yang berparas Agun,menahan dan cantik itu,sesegera membungkuk memberi salam pada putra mahkota."seja jeoha,bagaimana kabar anda!"

Seketika,sikap putra mahkota berbuah menjadi dingin.mengangkat sebelah alis nya dan menatap wanita itu,"kau!,buat apa kau ada disini?"

Gadis itu mendongak,"aku kesini,karna ingin menemuimu!"jawabnya lembut.

Mendengar jawaban dari gadis itu,dia jadi muak serta kesal tak ingin lagi berlama lama menatap wanita ini."pergilah,aku tak ada waktu untuk mu!"ucap dingin putra mahkota,berjalan pergi meninggalkan nya.

Saat putra mahkota mengucapkan hal itu pada nya dan pergi,gadis itu ternyata masi sempat tersenyum serta membungkuk hormat pada pria itu.lalu menatap kepergian putra mahkota dengan senyuman manis berubah jadi senyuman licik.

Melihat penolakan keras dari putra mahkota pada nonanya,pelayan gadis itu dengan cemas bertanya pada nya,apa dia baik baik saja?.

Gadis itu pun menjawab,"aku baik baik saja!"dengan senyuman.

'akan aku pastikan,dia menjadi milik ku dan tak boleh ada seorang pun wanita yang bisa memilikinya,kecuali diriku!'gumam gadis itu tersenyum sembari mengepal erat.

"mari kita pergi!"sahut nya datar,berjalan pergi dari sana bersama pelayannya.

🐢전쟁과 사랑🐢

Suasana bahagia sekarang sedang menyelimuti pasangan pangeran song dan seoyi,di sepanjang jalan perjalanan mereka,menuju kediaman shin jung yo dilewati dengan tawa dan senyuman.

Hingga seketika,seoyi terdiam kaget melihat yun eun bersama pangeran hwan yang tak jauh didepan mereka.

Seoyi pun mengerutkan dahi,'yun eun?,buat apa dia disini!'gumamnya.

Pangeran song terdiam heran,ketika seoyi terdiam tak merespon perkataannya barusan."ada apa?"

Seoyi mengeleng pelan,"ah,tidak ada!"ucapnya yang barusan tersadar dari lamunan lalu tersenyum.memaklumi hal itu,pangeran song mengangguk.

Sedangkan jauh didepan nya,yun eun melihat seoyi bersama pangeran song.dan berniat menghampirinya,"eonni!"

Pangeran song yang saat itu menatap seoyi,seketika memalingkan pandagan kedepan saat sebuah panggilan terdengar ditelinga nya.

Sikap santai dari pangeran song sekejap berubah menjadi sebuah kekesalan,dengan diam mematung dia menatap dalam pangeran hwan yang saat ini berjalan mendekati dia dan seoyi.

"eonni!"ujar yun eun gembira,memegang kedua tangan seoyi.

Seoyi terdiam,melirik kearah pangeran song lalu kearah pangeran hwan."apa yang kau lalukan disini?"ucapnya pada yun eun.

"aku hanya lewat saja tadi!"jawab yun eun.

Kedua wanita itu tampak asik berbicara satu sama lain,berbeda dengan pangeran song dan pangeran hwan yang saling bertatapan dengan penuh kebencian yang mendalam satu sama lain.tapi tidak lama dari itu,pangeran hwan langsung menunduk memberi hormat pada pria yang saat ini berdiri disamping soeyi.

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang