🌾13 🌾

177 27 4
                                    

*전쟁과 사랑*

5 tahun kemudian~~~

"jeonha!,sudah lima tahun pernikahan anda dan ratu berlangsung.namun belum ada juga tanda tanda akan hadir nya seorang pewaris dari rahim ratu.semua orang mulai membicarakan diri nya,mereka berangsumsi bahwa ratu mandul"ucap kim ang ya,dengan lantang mengutarakan pendapatnya pada raja yang sedang duduk diam di singasana nya.

"itu benar,bukankah seharusnya anda mempertimbangkan keputusan untuk mempertahankan ratu di posisi nya" sahut salah satu menteri pengikut mentri kim an go.

pendapat kedua orang itu,membuat para menteri atau penjabat yang ada di sana menjadi riuh dan sibuk membicarakan pendapat mereka berdua.

Sebagai pendukung ratu,menteri yang berdiri disebelah kanan.merasa keberatan dengan pendapat mereka,yang berniat berusaha mengulingkan ratu dari tahta nya.

Namun Sebalik nya,sebagai pendukung selir kim yi bin.menteri yang berdiri di sebelah kiri,merasa ini adalah keuntungan bagi mereka.yang ingin melihat selir yi bin,menjadi seorang ratu.

Sementara Raja yang duduk di atas singasana merasa kesal,tangan kiri mengenggam kuat jari jari nya. sedangkan tangan kanan nya,sibuk memijat pelipis nya.Entah apa yang di pikirkan nya itu,hingga tetap diam seraya menutup mata dengan kuat.

"dengarkan lah permohonan kami jeonha!!" teriak serentak menteri yang berdiri sejejer sebelah kiri dari singasana.

"beraninya kalian berpikir,untuk mengulingkan ratu dari posisi nya!" teriak shin jung yo pada menteri yang berdiri melawan nya.karna merasa takut,raja akan terpengaruh dengan perkataan mereka.shin jung yo langsung angkat bicara,setelah lama bungkam melihat sikap menteri kim ang ya yang semakin hari semakin kelewatan.

"Jeonha,jangan dengarkan mereka!.mereka dengan jelas berusaha mengulingkan ratu dari posisi nya dan menganti posisi ratu dengan selir yi bin"ujar lantang shin jung yo mengatakan itu kepada raja,sambil melirik menteri kim ang ya yang berdiri di depan nya.

"ya,Jeonha tolong dengarkan lah permohonan kami" teriak serentak dari menteri sebelah kanan singasana raja.

Shin yun jung dan juga kim an go,hanya diam,berusaha bersikap tenang.sebagai menteri senior tingkat satu,sudah seharus nya mereka memberikan contoh pada menteri lain nya.agar tau bagaimana cara berikap baik saat diruangan rapat,mereka juga tampak tak perduli dengan apa yang adik mereka perdebatan sekarang ini.

Suasana jadi semakin menegangkan,para menteri menyerang satu sama lain dengan argumen yang mereka miliki.Namun yang membuat kasim choi yang berdiri di sebelah singasana,tempat raja duduk saat ini,merasa bingung adalah.mengapa tuan nya itu hanya diam,dan mempertahankan posisi nya itu dari tadi.

Desakan dan teriakan mereka,semakin memenuhi ruagan itu.membuat kuping raja semakin,memanas.karna sudah merasa tak tahan,dia mengerakkan tubuh dengan perlahan,lala sekejap ia tersenyum melihat tumpukan gulungan itu di depan nya.

menggunakan tangan kanan,dia mengagkat gulungan berwarna kuning dan melempar nya kearah menteri sebelah kiri dengan antusia.

"tak bisakah kalian berhenti, membahas masalah ini lagi!"ujar raja dengan nada tinggi,dan melempar lagi gulungan itu kearah mereka.

Melihat sikap raja,Semua orang menjadi diam ketakutan.ruangan itu menjadi senyap,tidak seperti beberapa menit yang lalu.sekarang hanya suara raja yang terdengar bergema di ruagan itu.

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang