🌻 35 🌻

126 17 3
                                    

*잔쟁과 사랑*

memasuki sebuah rumah biliar yang terletak tidak jauh dari pelabuhan dampo bersama hyung.Seketika yun eun merasa gelisah,mendapati keadaan tempat tersebut.

Dimana setiap sudut tempat dan ruangan,terlihat banyak sekali pria-pria tidak jelas berkumpul bermain dalam rumah tersebut.Ditambah banyak wanita penghibur disana,membuat yun eun semakin gelisah.

Jujur awalnya yun eun tak ingin masuk,karena dia terlebih dulu mengetahui bagaimana suasana dalam rumah biliar.namun karna sikap keraguan nya terhadap hyung begitu besar,maka dia terpaksa harus masuk dan menyaksikan suasana seperti ini.

Sesuai tradisi,seseorang harus menyambut kedatangan pengunjung.
Entah itu sipemilik rumah atau pelayan,tetap harus ada yang menyambut kedatangan mereka.

Maka seorang pria berstatus pelayan ditempat itu,lekas berjalan menghampiri mereka,Akan tetapi mendadak pelayan itu terhenti.Ekspresi wajah yang terlukis jelas,tak dapat disembunyikan.pelayan itu kaget kebingungan,melihat hyung dan yeon eun berjalan mendekati nya.

Sebenarnya yang menyebabkan pelayan itu kaget kebingungan,bukanlah karena melihat hyung.Melainkan karena dia melihat yeon eun yang juga datang bersama hyung.

Pasalnya,tempat ini bukan sembarang tempat yang dapat dimasuki oleh wanita Bangsawan seperti yeon eun
apa lagi wanita bangsawan yang telah menikah.Mungkin untuk hyung sendiri,itu hal biasa karena tempat tersebut memang kerap didatangi pria dari kalangan bangsawan untuk bermain,tetapi tidak dengan yeon eun.

Maka setelah pelayan itu berpikir,akhirnya muncullah sebuah kesimpulan.

Membungkuk memberi hormat,"selamat datang tuan! maaf,jika aku lancang.tetapi bila ku lihat,sepertinya anda kemari bukan untuk bermain,atau pun bersenang - senang. Jadi,siapakah orang yang sedang kalian cari?"

Hyung menyeringai menatap pelayan itu,"aku ingin bertemu dengan so pak oh!"

"so pak oh?"tanya pelayan itu bingung,sekejap mengangguk paham."baiklah tuan silakan ikuti saya,akan tetapi apa saya bisa bertanya,siapa wanita yang ikut bersama anda?"timpal pelayan itu berhati hati.
Pertanyaan yang barusaja telontar,bukan hanya membuat hyung
kaget melainkan juga yun eun ikut terperanjat mendengar itu. Hyung melirik kearah yun eun yang berdiri dibelakang nya lalu menatap kembali pelayan itu.

"aku ist,"

"dia adik ku!"sahut hyung memotong kalimat yun eun.

"adik mu?"ujar pelayan itu ragu.

Hyung tersenyum menganggukkan kepala.sedangkan pelayan itu,terus curiga menatap ekspresi kedua orang secara bergantian.

Bergerak menggeser sembari mengulurkan tangan,mengarah lurus pada tangan penghubung lantai dua. "baiklah tuan silakan naik!"

Hyung memejam matanya sekilas sebagai tanda persetujuan,kemudian ikut berjalan mengikuti pelayan itu.

Sedangkan yun eun,cuman berdiri diam memikirkan sesuatu sampai tak sadar kalau hyung telah berjalan menaiki anak tangga.

Yun eun seharusnya sudah tau,kalau selama ini dia dan raja tak perna menganggap satu sama lain sebagai sepasang suami istri.akan tetapi entah mengapa untuk pertama kali,hati nya kecewa mendengar raja mengatakan hal itu mengenai hubungan mereka.

Hyung berbalik badan,ketika menyadari yun eun tertinggal dibelakang nya."untuk apa lagi kau berdiri disana,cepat naik!!"seru hyung,menyebabkan yun eun tersentak dari lamunan dan bergegas menyusul nya.

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang