🐢전쟁과 사랑🐢
Beberapa waktu kemudian,dimana sinar matahari belum jelas bersinar menyinari negeri itu.pagi pagi sekali istana telah digemparkan oleh sebuah berita dari penjara bawah tanah.bahkan kerena itu semua penghuni istana,jadi bangun lebih awal dari tidur mereka,lalu berbondong bondong Berkumpul membentuk anggota kelompok masing masing dan mulai mengosipkan masalah ini,diantara mereka.
Sementara diistana,seorang pria berseragam militer.terlihat tengah berjalan menelusuri sebuah koridor, dengan langkah kaki yang tergopoh gopoh,Menyebabkan suara entakan kaki yang keras pada setiap langkahnya.namun Lama kelamaan,suara langkah kaki tersebut semakin terdengar jelas.saat pria itu,berjalan berbelok arah menuju kamar tidur sang raja.
melangkah masuk kedalam ruangan,kemudian berdiri menghadap sang pemilik kamar.sekejap angbo dibuat syok,ketika melihat hyung yang sekarang ini duduk diam,memikirkan sesuatu dalam benak.
Berdiri mematung,melihat secara teliti,kearah hyung yang mengenakan jubah merah kebesaran seorang raja,berserta atribut lengkapnya.angbo hanya bisa diam menggelengkan kepalanya pelan.
"ada apa?"ujar hyung,mengetahui kedatangan nya.
"jeonha!"tutur angbo.
Perlahan mendongak,menatap sang pengawal,dengan sikap tak peduli atas apa yang akan disampaikan oleh angbo padanya."ada apa,katakanlah!"
Merasa Bingung,entah harus berkata apa.angbo berdiri sedikit menunduk,menghela nafas beberapa kali,dan bersikap ragu untuk menyampaikan kejadian ini.kepada orang yang sekarang tengah duduk,dilanda segumpal pikiran.
"jeonha,pelayan muda itu telah meninggal dunia!"ucap angbo lantang.membuat hyung sekejap mata,merubah ekspresi datarnya menjadi sedikit kaget.
"apa maksud mu?"tanya hyung,mengeritkan alis,menatap balik angbo dengan curiga.
"jeonha,pelayan yang telah meracuni anda!"ucap angbo terjedah,menangkan dirinya."saat ini telah tiada!"timpalnya lugas.
Mendengarkan hal itu,hyung lantaran tersontak kaget.berkutat sejenak, sebelum ia kembali bertanya atas kebingungan ini kepada pengawal setia nya.
"bagaimana bisa terjadi?,kau serius dengan apa yang baru saja kau katakan?"tanya hyung,tergopoh gopoh.
"ya,yang mulia!,hamba baru saja dari sana dan melihat langsung jenazah dari pelayan itu!"
Memejamkan mata,Berdengus dan menggosok kasar wajahnya dengan kedua tangan.hyung merasa sangat kesal,bagaimana bisa ini terjadi secara kebetulan.sesudah itu,hyung berusaha menangkan kembali perasaan kesalnya ini,dengan duduk bersila,menghela nafas yang panjang.
"siapa!"tanya hyung singkat."siapa orang yang telah membunuh pelayan itu!"
Mau seberapa banyak pertanyaan yang diajukan raja pada nya,tetap saja dia tak akan bisa memberi jawaban yang memuaskan.maka dengan sangat menyesal,angbo merendahkan diri dihadapan hyung dan meminta maaf.
"maafkan hamba yang mulia!,hamba sendiri tidak tau siapa pelakunya!"jawabnya,"tapi yang pasti pelayan itu tidak dibunuh,melainkan diracun!"
"diracuni?"tanya hyung.
Mengangguk pelan,"ya yang mulia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The War And Love (전쟁과 사랑 )
Historical FictionHanya karna"salah paham"banyak hubungan yang harusnya berjalan manis,menjadi pahit.tidak sampai situ,perang perebutan juga menjadi titik masalah terbesar,dalam hubungan mereka,entah itu memperebutkan 0tahta atau cinta.hingga yang pasti,akhir dari pe...