🌻 38 🌻

140 17 0
                                    

🐥 전쟁과 사랑 🍯1🍯


Perbincangan panjang berakhir,dalam waktu berlalu. Kelap kelip gemilang bintang,menghiasi langit hitam,bersama Bulan muncul memamerkan sinar terang kedunia gelap.

Sebuah kedai,ramai pengunjung dan interior baik,terlihat dimasuki oleh Hyung dan yun eun.

barang dagangan yang indah,serta pengunjung ramai berlari sana sini. Yun eun ikut terpukau,melihat sebuah pita rambut,yang tengah dimengedaikan.

"tunggu,tunggu!"belari menghampiri meja penjual pita.

Yun eun melirik kagum warna warni indah dari para pita rambut tersebut,sementara hyung,diam menyaksikan tingka yun eun.

"beri aku koin!"

Mengangkat sebelah alis,"apa?"cetus hyung,"untuk apa?"

"aku ingin membeli nya."

Membeli pita rambut?,untuk apa? Bukankah dia sudah menikah,bagaimana dia bisa menggunakan nya? Pikir hyung mematung.

"cepat!" desak yun eun,Membuyarkan lamunan nya.

Memilih mengalah,hyung Mengambil kantung koin disaku lengan,lalu memberikannya 3 koin.

"terima kasih!"sahut yun eun tersenyum,semangat memilih pita yang diinginkan.

Wajah nya mungkin tidak senang,tapi itu hanya wajah bukan perasaan. Tarikan senyum tampa sengaja terlihat secara diam diam,dari bibir hyung,melihat sikap yun eun seperti ini.

"bagaimana?"menunjukkan dua pita,masing-masing ditangan."merah muda atau putih?"

Berpangku tangan kebelakang,"entahlah,terserah pada mu."respon hyung tidak peduli.

Dasar,katanya pria tapi tidak mempunyai keteguhan,bagaimana bisa menjadi pemimpin. Batin yun eun mencemoh.

"hmm...aku bingung,dua-duanya,sama-sama indah."

"kalau begitu beli saja keduanya."

"tidak,akan sangat boros jika aku membeli keduanya."

Hyung menghela nafas,menunggu yun eun berhasil memutuskan pilihan nya.Mengedarkan pandangan kearah sekitar,seperti mencari seseorang. Hyung melihat yun eun,"apa belum selesai."

Yun eun menatap balik hyung,"sebentar lagi."

Menghela nafas lelah,bukankah tujuan mereka untuk menangkap pelaku,tapi sekarang mengapa mala membeli pita rambut, Pikir hyung kesal.

"cepatlah!"sergah hyung,"pilih saja yang menurut mu bagus!"mejulurkan jari telunjuk,"itu merah muda juga bagus,pilih saja itu."

Mengerutkan wajah,"ya sudah."jawab yun eun mengalah,membayar,lalu mengikuti hyung.


🐥전쟁과 사랑 🍊2🍊

Menepuk pelan bahu kanan seseorang.

"ah...anda tuan yang tadi siang bukan?"ucap seseorang itu,yang ternyata pelayan ditempat itu.

"benar.apa wanita itu,sudah datang kemari?"tanya hyung.

Mengangguk,"anda tepat waktu tuan,wanita itu baru saja kemari. mari tuan,ikuti saya,akan saya tunjukkan jalan nya."saran sipelayan,diikuti oleh hyung dan yun eun.

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang