🌹 6 🌹

221 37 2
                                    

*전쟁과 사랑*


Yang ditunggu tunggu,akhirnya datang juga.pihak mempelai pria berserta keluarga kerajaan telah sampai ditempat,membuat satu orang pelayan rumah itu sekencang mungkin berlari masuk memberitaukan kepada majikan nya.

Dengan berdiri membungkuk,menyambut kedatangan keluarga kerajaan.tuan shin dan istrinya tersenyum lebar,mempersilakan orang terhormat itu untuk berjalan masuk mendahului mereka.

raja dan ratu yang Mendapat sambutan hangat seperti itu,merasa senang,berjalan masuk menebar senyuman kepada orang orang yang ada disana.sementara ibu suri telihat masam,berjalan membelakangi pangeran song.

Dengan mengenakan pakaian kebesaran seorang pangeran,bersama dengan topi serta sabuk yang melingkar dipingang nya.pangeran besar song terlihat gagah dan tampan,menuju altar pernikahan,dan menunggu kedatangan calon pengantin nya.

Tidak lama dari itu,seorang pria berjengot putih datang,memberitaukan pada semua orang kalau penikahan ini akan dimulai.hingga semua orang yang mendegar itu,segera bekumpul secara antusias,tidak sabaran.dan diselang itu yun eun bersama satu orang pelayan wanita,bersama sama membawa seo yi keluar dari persembunyian,menuju altar penikahan.

Setelah itu,yun eun memundurkan diri beberapa langkah,ketempat berdirinya sebagian orang berdiri melihat berlangsung nya pernikahan.
Memang saat ini suasana disana,tengah diselimuti oleh rasa bahagia.begitu juga raja yang tersenyum bahagia melihat putra nya menikah,walau sebenarnya ada beberapa menteri yang menentang pernikahan ini,hanya karna putra mahkota yang sebagai kakak tertua dari pangeran song belum menikah.sedangkan sang adik ingin menikah terlebih dahulu,membuat beberapa menteri beramsumsi bahwa pangeran song berniat melangkahi sang kakak.

Namun karna kekhawatiran nya akan putra putra nya,membuat raja segera mengambil keputusan untuk mempercepat pernikahan ini.serta segera mencari seorang gadis untuk disandingkan langsung pada putra mahkota,agar pernikahan pangeran song tidak terancam dimasa depan.

perlahan memalingkan pandangan ketempat berkumpul nya semua orang dibelakang pengantin wanita.
Tampa segaja raja melihat yun eun,yang sedang berdiri tersenyum menyaksikan ritual pernikahan berlangsung.tetapi karna yun eun tidak tau kalau sekarang raja sedang melihat nya,dia terus bertingka antusias atas pernikahan sepupuhnya.membuat raja yang sedang melihatnya semakin lama,semakin tertarik dengan nya.

Mengertukan wajah dan duduk terdiam,sepertinya raja sedang memikirkan seuatu.sesaat kemudian perlahan memalingkan pandagan kearah ratu dan mendekat,membisikan sesuatu pada telingah istri nya.

Tentu ketika mendegar kata kata yang disampaikan raja secara berbisik,ratu sontak kaget,menatap balik suaminya dengan curiga.melihat itu raja segera mengangguk yakin padanya,lalu ratu segera melihat kearah yun eun berdiri.

Pernikahan selesai,kalian sekarang sah menjadi sepasang suami istri!!.itulah yang diucapkan oleh pak penghulu,sekejap membuat seisi orang yang ada disana bersorak bahagia.

Satu persatu orang datang mengucapkan selamat kepada shin jung yo dan keluarga nya,karna telah resmi menjadi besan dari sang raja saat ini.begitu juga raja yang mulai menuruni anak tangga,berjalan memghampiri nya.

"selamat!"ucap raja tersenyum pada shin jung yo dan keluarga nya.

"jangan begitu yang mulia,semua ini terjadi jika bukan berkat kemurahan hati mu!"jawab shin jung yo merendahkan diri.

Raja tersenyum,mengedarkan pandagan kearah sekeliling lalu mengangguk menatap shin jung yo.

"baiklah,maafkan aku.aku tidak bisa berlama lama disini,karna seja dan gongju sendirian saat ini diistana."

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang