EPISODE 5 : 🌺 23 🌺

173 25 1
                                    

*잔쟁과 사랑*


di gangnyeongjeon,terlihat semua menteri sedang menunggu kehadiran seorang pemimpin untuk rapat pagi hari ini.entah itu ibu suri agung,ibu suri atau ratu,yang pasti nya mereka tidak mengharapkan kedatangan raja saat ini.

Karna semua orang tau nya,pria itu telah meninggal,hingga tak mungkin berjalan masuk untuk memimpin rapat hari ini.dengan berdiri di tempat masing masing,beberapa dari mereka terlihat sibuk membicarakan rumor,tentang raja yang masi hidup sampai sekarang.

Termasuk kim ang ya,yang ikut membicarakan hal tersebut.

"hyungnim!"panggil kim ang ya kepada kim an go yang berdiri disamping kanan nya."aku dengar raja masi hidup saat ini!"timpal kim ang ya itu pelan berbisik ditelinga kim an go.

Mendengar itu,dia segera membelekkan mata nya.dia sangat kaget mendengarkan apa yang dikatakan oleh adik nya itu,Sebab dari tadi dia belum mengetahui rumor tersebut.bagaimana orang mati bisa hidup kembali?.gumam nya.

untuk memastikan,dia bertanya,"apa kau yakin?"tanya kim an go pelan.

"ya,beberapa pelayan dan pengawal mengatakan pada ku,kalau raja saat ini sangat sehat sentosa!"

Mendengar jawaban itu,kim an go menghela nafas,bagaimana mungkin orang mati bisa hidup kembali.
"ah,tap.."

suara deritan pintu terbuka,membuat semua orang terdiam dan menoleh kearah suara,begitu juga kim ang yang bahkan terpotong kalimat nya,gara gara itu.Semua orang terus menatap penasaran,siapa orang yang akan muncul di balik pintu saat ini.

Tidak butuh waktu lama untuk menunggu,dari ambang pintu seorang pria dengan jubah merah terang nya,perlahan memasuki ruangan itu dengan mantap.sembari terhias tarikan kecil diujung bibirnya,seolah menyapa semua orang yang sudah cukup lama tidak bertemu dengan nya.

Beberapa dari mereka terlihat kaget,dan beberapa lainnya terlihat sibuk memperhatikan orang itu dari atas kebawah,terutama dibagian wajah yang terlihat cerah seolah tidak sakit sama sekali.kemudian pria itu berjalan menaiki anak tangga dan duduk tegap disinggasana milik nya.

"ada apa,kenapa kalian terlihat kaget sekali"ucap hyung tertawa terkekeh,setelah melihat rauk wajah dari para menteri nya,"ah,tidak maksud ku,kenapa kalian terlihat kecewa."

Karna rasa terkejut,semua menteri menundukan kepala dan terdiam.sedangkan beberapa dari menteri berusaha memendam rasa amarah mereka,ketika raja tertawa menertawakan kebodohan mereka.

"maafkan aku,kalian pasti kecewa karna aku masi hidup."ujar sang raja sembari melihat sebuah gulungan di meja nya."tapi mau bagaimana lagi,langit sendiri tak ingin aku kembali kekediaman nya.jadi mau tidak mau aku harus tetap hidup"timpal nya,mengejek dan tersenyum kambing(senyum mengejek) pada mereka.

Melihat semua orang yang hanya terdiam,mendegar perkataan nya.hyung pun memutuskan untuk membaca sebuah gulungan dan membahasnya.ketika dia mengambil gulungan tersebut,tiba tiba seorang penjaga pintu gangnyeongjeon mengumumkan kedatangan seseorang.sehingga raja meletakkan kembali gulungan itu dan bersiap menunggu orang itu menghadap nya.

Pintu terbuka,seorang pria pun berjalan masuk,kemudian berhenti tak jauh di depan singgasana untuk memberi hormat kepada sang raja."salam,park kih yun,kepala kantor penyelidikan kerajaan datang memberi sebuah kabar!"ujar nya sembari memberi hormat.

Tentu Kedatangan pria ini,membuat tanda tanya yang besar diantara semua menteri,begitu juga yungo yang dari tadi mencari keberadaan orang itu,ditengah keberadaan para manteri lain nya.

"katakan!"ujar hyung datar.

Sebelum menjawab,park kih yun mengeluarkan sebuah surat,botol kecil dan beberapa keping emas.dan memberikan semua itu pada kasim choi untuk di serahkan pada raja.

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang