EPISODE 3 : 🌾12 🌾

187 28 2
                                    

*전쟁과 사랑*

Malam berganti,pagi berganti pagi,banyak hari telah berlalu.tampa terasa dua pekan,sudah yun eun menjadi seorang putri mahkota,calon ratu dinegeri joseon.

Untuk sekarang,semua baik baik saja,tidak ada masalah sama sekali.yun eun mala menikmati sekali kehidupannya diistana,bahkan tradisi dan tahta krama,sudah dihafal baik olehnya.

Keluarga kerajaan juga sangat baik terhadap nya,hubungan mereka pun dekat.terutama putri minhwa,yang selalu bermain bersama yun eun.membuat yun eun tidak terlalu merindukan rumahnya,walaupun begitu.selama dua minggu dia hidup tampa kasih sayang dari suaminya,putra mahkota.itu tidak jadi masalah bagi yun eun,karna keluarga suaminya begitu sangat menyayangi dirinya.hingga yun eun tak mempermasalah hal itu.

Namun bagai bunga mekar lalu layu,kehidupan bahagia tak selalu bertahan lama.setelah dua pekan hidup dalam kebahagiaan,mulai hari ini,takdir berkata lain terhadap diri nya.

Istana mulai gempar,akibat berita kesehatan raja yang kian semakin memburuk semenjak tiga hari yang lalu.negara itu mejadi kacau gara gara tidak ada,orang yang memangku kekuasaan.

Karena itu pun mau tidak mau, tangung jawab istana dan negara,untuk sementara di ambil ahli putra mahkota sebagai perwakilan raja.

Tabib yang terus berlalu sana sini,melewati pintu kamar raja.tak sekalipun absen dari tiap jam,entah seberapa kacau negeri itu saat ini.hingga membuat putra mahkota begitu semakin sibuk dengan perkejaan nya,sampai sampai tidak ada waktu untuk menjenguk ayahnya.

Entah putra mahkota sendiri,perna atau tidak memikirkan bagaimana kondisi raja saat ini.yang pasti semenjak ia menjabat sebagai wali untuk raja,tak sekalipun pria itu datang.

Ibu dan adik adik nya sendiri,selalu  Datang kepada putra mahkota,memohon untuk melihat kondisi raja sekarang,Mengingat raja terus mencari keberadaan nya.tetapi putra mahkota terlalu sibuk,pada akhirnya kalimat setia keluar,yaitu tidak bisa.

tepat di pertegahan musim semi,hari di mana kondisi raja saat ini benar benar sangat memburuk.raja terus memanggil manggil putra sulung nya itu,dengan sedikit tenaga yang tersisa dalam dirinya.

Tapi sampai sekarang,tak ada satu pun orang yang berhasil membawa pria itu datang kepada raja.tak satu pun,maka dari itu Yun eun memberanikan diri nya,untuk pergi menemui putra mahkota.

Bepikir,barangkali pria itu mau mendengarkan apa yang dia katakan.pikir yun eun yang memiliki sedikit harapan dalam hatinya.

Melangkahkan kaki terburu buru,yun eun menemui putra mahkota.dalam ruangan kerjanya,dan melihat putra mahkota tengah duduk,menaksir sebuah gulungan ditempat.

Berjalan mendekati pria itu,yun eun berujar lemah lembut,memohon agar putra mahkota,mau menemui raja sekarang.tetapi sayang,putra mahkota mala memberikan sebuah jawaban,yang benar benar tak ingin didengar oleh yun eun saat ini.

Putra mahkota berkata padanya,kalau saat ini dia sangat sibuk,dan akan pergi melihat setelah semua perkejaannya selesai.

Tentu saja,mendapat jawaban seperti itu.yun eun merasa sangat kagum dan bingung harus bersikap bagaimana,maka dia pun tertawa terkekeh.mengingat mengapa ada orang seperti nya,hidup didunia ini.disaat ayah nya sangat membutuhkan dirinya,dia dengan santai mengabaikan hal itu.

Kemudian setelah yun eun tertawa terkekeh dihadapan putra mahkota,yun eun menjadi sangat marah.dia segera berjalan mendekati putra mahkota yang tengah duduk,lalu merebut gulungan yang sedang dipegang oleh putra mahkota.dan membuangnya kelantai,sambil melototi pria itu dengan mata berkaca kaca.

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang