*잔쟁과 사랑"
Ketika hyung perlahan berjalan masuk,seorang wanita menghampiri nya,dengan membungkuk dan tersenyum."selamat datang,tuan ada yang bisa ku bantu!"ujar wanita berusia 18 tahun itu pada hyung.
mata yang sibuk mejelajah tiap sudut ditempat itu,seketika langsung melihat sosok wanita yang sedang berbicara pada nya.Dari atas hingga kebawah,hyung melihat dan menilai,wanita itu.
Mungkinkah,dia wanita yang mereka katakan?,batin nya.
Mengedikkan badan,"dimana sipemilik toko,aku ingin menemui nya!"ujar hyung datar pada gadis itu.
Gadis itu,mengangguk paham.mengarahkan tangan kanannya,lurus pada sebuah tangga penghubung lantai dua.
Tampa menatap wajah dari gadis itu,dia segera berjalan melewati nya menuju anak tangga.sedangkan gadis itu melihat perlahan kepergian nya, wajah tampan dari hyung ternyata telah membuat gadis itu juga jatuh hati padanya.
"siapa mereka?"tanya muntong,suami dari gadis itu.
Mengeleng geleng kecil,"aku tidak tau!"memalingkan pandangan perlahan pada muntong yang berdiri disamping nya,"aku dengar mereka mencari tuan shin."
"tuan shin?"desis muntong.
Gadis itu mengangguk pelan,lalu berjalan meninggalkan muntong yang masi dilanda kebingungan.
🐢ㅈ🐢
Setelah menaiki anak tangga yang cukup banyak,akhir nya dia pun sampai di ruangan sipemilik toko.dengan Menyuruh ang bo untuk menunggu nya diluar,dia perlahan berjalan masuk kedalam.dan melihat seorang pria tengah duduk dibawah jendela,dengan kursi dan meja yang ada disana.
"selamat datang tuan silakan duduk?"ujar shin jigo sembari menawarkan kursi kosong didepan nya.
Hyung mengibaskan bagian belakang pakaian nya,sebelum duduk dengan santai pada kursi kayu tersebut.tatapan matanya yang dalam menatap datar pada pria yang kini siap mendegarkan apa yang ia katakan.
"katakan,apa yang membuat tuan kemari?"
"aku inggin bertemu dengan wanita yang sering disebut yeosin oleh semua orang yang ada di hanseong!"
Jigo mengangkat sebelah alis,"yeosin?"
Hyung mengangguk pelan,"ya!"
Ada apa seorang bangsawan ingin bertemu jungjeon mama?,gumam jigo sembari mengangkat sebelah alis.
"maafkan aku tuan,tapi wanita itu tidak ada disini!"
"mengapa?"jawab nya.
Karna hyung menjawabnya dengan datar tampa ekpresi sama sekali.membuat lawan bicaranya langsung jadi gugup,buat menjelaskan lebih lanjut.
"dia adalah wanita bersuami,mana bisa setiap hari berada disini!"
Wanita bersuami?,gumam hyung.
"jadi tuan bisa kembali sekarang atau kembali besok,jika beruntung anda akan bertemu dengan nya!"dengan santai.
Karna memang tidak adalagi yang harus dikatakan,dia segera dari pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The War And Love (전쟁과 사랑 )
Historical FictionHanya karna"salah paham"banyak hubungan yang harusnya berjalan manis,menjadi pahit.tidak sampai situ,perang perebutan juga menjadi titik masalah terbesar,dalam hubungan mereka,entah itu memperebutkan 0tahta atau cinta.hingga yang pasti,akhir dari pe...