🌵 41 🌵

118 9 2
                                    

🐝전쟁과 사랑🐝1🌻

Api obor menyalah,kawasan terbatas berhasil diakses olehnya secara rahasia.
Dengan cara Mengendap-ngendap,memasuki sebuah lorong,tempat terpakirnya sel tahanan.

Kim ang ya berhenti,menjatuhkan seikat koin keatas telapak tangan seorang penjaga."daegam,waktu anda hanya tujuh menit sebelum pengantian penjaga!"lirih penjaga tersebut pada kim ang ya.

Berdiri Terperanjat,"apa?,tujuh menit?"

"ya daegam!"

Menggerutu kesal,tak disangka kini dia menghabiskan seikat koin,cuman untuk menemui seorang tahanan seperti ini. "baiklah,kau boleh pergi!"

Membungkuk hormat,penjaga itu lekas pergi. Meninggalkan kim ang ya,yang berdiri menyaksikan keadaan park oh dalam tahanan.

Menekuk badan sekecil mungkin,rasa kesal kim ang ya kini naik kepuncak. Bisa-bisanya dia tidur pulas,saat ia tengah resah. Maka kim ang ya pun,berusaha membangunkan park oh dengan cara menendang jeruji kayu.

Hanya tidur beralas jemari bukan tilam sutra,park oh lekas terbangun. Akibat suara nyaring,yang diciptakan oleh kim ang ya.

Bergerak antusias,menghampiri jeruji kayu,setelah mengetahui siapa yang datang."daegam!,tolong bebaskan saya dari sini!"

Benar-benar orang yang keras kepala,kim ang ya mengelengkan kepala,"ckckckck...lihat dirimu,seperti gembel."ejeknya.

Senyum mengembang perlahan memudar,sejenak park oh segera memeriksa sekujur tubuhnya. Beberapa helaian rambut muncul berantakan,bersama noda tanah menghias pakaian putih nya. Membenarkan perkataan kim ang ya,bahwa sekarang ia telihat seperti gembel,karna terlalu dekil.

Mengabaikan ejekan sang majikan,park oh tidak peduli dan kembali memohon."daegam,tolong bebaskan hamba dari sini! Kali ini saja,aku berjanji setelah ini,aku tak akan ceroboh lagi,aku mohon daegam!" sembari bersujud.

Kim ang ya,"bodoh,dasar bodoh!"cetusnya jenkel bercampur kesal,"bukankah sudah berkali kali aku memperingati dirimu untuk berhati-hati!"

"aku sudah berhati-hati daegam!"

"kau gila?jika memang kau sudah berhati-hati,lalu mengapa jeonha tahu semua itu!?"tandas kim ang ya,membisukan park oh.

Gimana cara menjelaskannya. Sudah bekali-kali kim ang ya melarang dia bermain. Tapi godaan begitu besar,apa dayanya sebagai orang sulit menolak. Entah seberapa marah pria paruh baya tersebut,saat mengetahui semua ini terjadi karna permainan itu,bersama seorang pemuda,yang tak lain adalah raja sendiri.

"itu..it-itu daegam."jawab park oh,gugup ketakutan mencari alasan.

"apa?Apa?sudahlah! Aku tak ingin mendengar alasan,pada intinya gara-gara dirimu,aku telah mengalami kerugian yang sangat besar!"

"lalu bagaimana daegam? Tolong bebaskan aku!"

Tidak tahu diri,sudah merugikan orang tapi masi menyusahkan. Sangat malas sebetulnya,bagi orang seperti dia untuk meladeni manusia tidak berguna. Tapi apa daya,demi menutup mulut pria itu,kim ang ya harus bersabar menghadapinya.

Mengalihkan pandangan,lalu menatap kembali park oh sambil menunjukkan seringai."hei!,apa kau pikir setelah masuk kedalam kadang harimau,kau bisa keluar hidup-hidup?"terjeda."apa kau lupa siapa jusang jeonha?, jika kau sudah berada disini,maka kau tak akan bisa keluar lagi."

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang