EPISODE 8 : 🌵 39 🌵

118 12 0
                                    

Buka ost musik yang ada diatas,sebagai pengiring cerita dipart ini!!!

Lala (Dream Note) - Flower Scent (꽃향기) Nobleman Ryu's Wedding OST

Music ke 8 "the war and love"

🐥전쟁과 사랑 🍺1🍺

Melalui malam panjang dengan guyuran hujan,tetesan air jatuh perlahan dari dedaunan. Suasana dingin diiringin sinar matahari,terbit dibalik timur. Membuat ayam jantan berkokok, membangunkan semua orang.

Namun,segala itu tidak ada gunannya. Yun eun yang tertidur lelap dalam balutan selimut hangat,sama sekali tidak terganggu walau bebagai aktivitas terjadi.

Berbalik badan,dalam keadaan pulas. Yun eun lekas memelekkan mata,terkejut melihat hyung tertidur dihadapannya. Sebetulnya,inilah resiko bila berbagi tempat tidur. Lalu mengapa ia kaget,menghela nafas yun eun memaklumi kejadian ini.

Yun eun melihat hyung. Ketenangan yang terpancar diwajah,kini menarik perhatian nya untuk terus menatap hyung.

Momen ini adalah momen pertama kalinya yun eun terpesona,dengan suaminya sendiri.
Cukup sehari,pria menyandang gelar raja tersebut,berhasil mengguncang perasaannya.

Baku kebencian yang kokoh dalam hati,kini terancam. Pelan-pelan,secara ragu yun eun memberanikan diri,menyentuh wajah hyung secara lembut.

Berawal dari sebuah sentuhan,kini jadi usapan. Yun eun yang tidak puas hanya menyentuh,mulai membelai wajah hyung.
Sambil tersipu malu,menahan tawa, yun eun semakin terhanyut suasanan. Sampai seketika hyung mulai membuka mata.

Secepat mungkin yun eun memejamkan mata pura-pura tidur,berharap hyung tidak tahu apa yang tadi dilakukan nya.

Sedangkan hyung,sama seperti dia diawal, Hyung juga sedikit terkejut. Mengedarkan pandagan keseluruh ruangan,cahaya matahari lama kelamaan kian bertambah tinggi.

Mengetahui itu,tampa basa basi hyung lekas beranjak,berjalan keluar kamar. Sambil memasang gat diatas kepala,hyung memperhatikan yun eun,yang terbaring.

Saat ini,mereka tidak punya banyak waktu lagi,untuk kembali keistana,mengingat jalan tempu dari penginapan menuju istana yang jauh. Oleh Sebab itu,hyung ingin sekali membangunkan yun eun.

Tetapi,ketika dia hendak melakukannya. Hyung teringat,seberapa lelah wanita itu berjalan seharian tampa istirahat. Pada akhirnya,hyung mengurungkan niat,berharap yun eun bisa segera bangun dengan sendirinya.

Menutup pintu,yun eun sadar bahwa hyung sudah pergi. Membuka mata,"mau kemana dia? Apa dia ingin meninggalkan ku disini?"lirih yun eun,ternganga. Lekas bangun,menyusul hyung diluar kamar.

Berdiri tegak,menyembunyikan kedua tangan kebelakang punggung. Hyung berbalik badan,saat pintu kamar terbuka. "kau,sudah bangun?"

Yun eun termenung. sedikit lagi jantung nya rasa ingin copot,mengirah hyung pergi meninggalkan dia disini. Tetapi ternyata,syukurlah itu tidak terjadi.

"apa kita bisa kembali sekarang?"

Mendapati jawaban yun eun yang mengiyakan perkataannya. Hyun pun mulai melangkah,disisi lain dengan keadaan sedikit mengantuk,yun eun mengikuti hyung.

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang