*전쟁과 사랑*
Setelah shin jung il menemui nya,dia merasa ingin berkeliling sebentar sebelum dia tidur siang,tetapi mendadak langkah nya terhenti,saat dia melewati istana ibu suri agung.
Dengan kedua mata nya,dia melihat jelas apa yang terjadi di sana,mereka dengan berani menyeret ibu suri dan ingin mendorong nya kebawah tanah.
"eomamama,apa kau baik baik saja"tanya yun eun yang berhasil menahan tubunya itu agar tidak terjatuh ketanah.
Ibu suri menatap nya sedih,lalu mengangguk pelan.
Yun eun menjadi marah ketika mereka memperlakukan ibu suri seperti itu.tampa banyak pikir dia langsung membentak mereka dengan keras,"berani nya kalian memperlakukan ibu suri layaknya seorang pelayan tungkang cuci!!"
Mata menajam,nada tinggi serta gumpalan tangan yang mengumpal erat.membuat mereka ketakutan menatap wanita itu dan langsung Tersujud di tanah dan memohon ampun pada nya,dengan gemetar.
"siapa yang menyuruh kalian melakukan hal ini?"tanya yun eun dengan tatapan menajam memandangi mereka semua yang tersungkur di atas tanah.
belum juga pelayan itu sempat menjawab,ibu suri agung langsung keluar dari kamar dengan kesal.bertanya pada beberapa pelayan yang berdiri di depan pintu nya itu,
"apa yang terjadi,mengapa kalian membuat keributan di wilayah ku!" bentak ibu suri agung pada pelayan nya,yang berdiri membungkukkan badan.
Setelah itu mereka menegakkan badan nya kembali,dan melihat kearah sana satu persatu.hingga membuat ibu suri agung memperhatikan kemana arah pandagan mereka,bukan main ibu suri agung semakin marah ketika yang di lihat pelayan nya itu adalah ratu.
Ratu menghampiri nya sambil mengengam erat tangan ibu suri di tangan kanan nya.Melihat kedatangan nya,ibu suri agung segera memperbaiki eskpresi wajah nya.dan langsung menatap tajam ratu begitu juga dengan ratu yang menatap tajam ibu suri agung,dengan begitu dalam.
"sudahlah jungjeon,hentikan saja,ini memang kesalahan ku"
ibu suri terus memohon pada ratu,agar tak mempermasalahkan hal ini.namun ratu tidak mau mendengarkan,dan menyuruh nya untuk berdiri dibelakang.
"tenanglah eomamama,aku akan menyelesaikan semua ini dengan baik hm"ucap yun eun menenangkan ibu suri yang khawari.
Yun eun terus menatap ibu suri dengan lembut,hingga mau tidak mau dia menuruti apa yang dikatakan yun eun dan berdiri di belakang.
Yun eun senang ibu suri memaklumi nya,maka dengan perlahan ia memalingkan pandangan pada ibu suri agung dengan tatapan kebencian.
"ada apa,mengapa kau berteriak seperti orang gila di kawasan ku"ujar kata ibu suri agung menyeringai.
Sekejap yun eun tertawa terkekeh,membuat ibu suri agung terdiam mematung mendengar tawa nya itu.
"Wang daebi Mama,bagaimana kau bisa sekejam itu pada nya?"tanya yun eun yang berhenti tertawa.
"apa maksud mu,aku tidak mengerti?"
mulai berjalan memutari ibu suri agung,sambil menepuk tangan nya dan berhenti tepat di hadapan nya.
"apa kau ingat,wanita yang baru saja kau seret keluar,dengan tangan kedua pelayan mu ini.dia adalah istri raja terdahulu,bagaimana kau bisa bersikap seperti itu.menyeret nya keluar bagaikan pelayan rendahan!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The War And Love (전쟁과 사랑 )
Fiksi SejarahHanya karna"salah paham"banyak hubungan yang harusnya berjalan manis,menjadi pahit.tidak sampai situ,perang perebutan juga menjadi titik masalah terbesar,dalam hubungan mereka,entah itu memperebutkan 0tahta atau cinta.hingga yang pasti,akhir dari pe...