*전쟁과 사랑*
Dalam kawasan rumah,terlihat dua buah taduk serta beberapa pengawal dan pelayan istana,telah memasuki halaman rumah nya.maka dengan syok tuan shin yun jung yang baru saja sampai dikediaman nya,bergegas masuk kedalam rumah.
Mengeser pintu dengan keras,dan melihat siapa yang duduk dari balik pintu itu.ternyata dugaannya benar,dalam ruangan itu.terdapat ratu min bersama istrinya nyonya kang,dari awal dia sudah menduga kalau yang datang kerumahnya ini,pastilah ratu.dan tentu wanita no satu dinegeri itu,tidak mungkin datang tampa maksud tertentu.Pasti maksud kedatangan ratu saat ini kerumah nya,adalah untuk menjemput putrinya yaitu shin yun eun.
Berjalan,lalu mendudukan diri dihadapan sang ratu,shin yun jung menundukan kepala menyembunyikan wajah masam nya,yang saat ini terlukis jelas diwajah.
Sedangkan ratu,tampak menyambut hangat kedatangan pria paruh baya tersebut."akhirnya kau pulang juga daegam!.aku dan istri mu sejak tadi menunggu mu!"ucap ratu min.
Nyonya kang segera melirik kearah tuan shin yun jung sekilas,setelah itu menunduk dan mendongak pada ratu.
"apa yang membuat,jungjeon mama,jauh jauh datang kemari,kerumah hamba yang sederhana ini."ucap nyonya kang lembut."aku kemari,membawa tinta dari yang mulia raja kepada kalian!"respon ratu,sambil memberikan sebuah gulungan kuning kepada shin yun jung,sembari tersenyum.
Shin yun jung pun mengambil gulungan itu,membukanya dan membacanya.
"mengapa secepat ini,hamba pikir yang mulia raja akan memberikan waktu untuk membicarakan hal ini pada putri kami!"ujar nyonya kang,panik.
Sementara shin yun jung,mulai memejamkan kedua matanya dengan pelan,setelah membaca isi gulungan tersebut.
"aku sendiri tidak tau,apa yang sedang dipikirkan yang mulia raja saat ini!"ucap ratu pelan,"tapi yang pasti,dia menginginkan pernikahan cepat dilaksanakan!"
Mendapatkan respon seperti itu,nyonya kang melongo.lalu menatap kearah suaminya,yang duduk mematung setelah membaca gulungan itu."daegam!"panggilnya frustrasi.
Shin yun jung yang tak tau harus berbuat apa sekarang,hanya bisa terdiam.jika dia menentang tinta raja, maka seluruh keluarga nya akan dihukum,namum jika ia menyetujui ini,maka hidup putrinya akan menderita.
Karena terus menimbang nimbang,akhirnya keputusan telah diambil."buin,panggil yun eun kemari dan jelaskan semua nya pada nya!"ucapnya tegas.
"tapi,tuan!"jawab nyonya kang ragu ragu.
"cepat laksanakan,kita tak bisa menentang tinta dari yang mulia raja!"
Maka dengan berat hati,nyonya kang segera pergi menuju kamar yun eun.sedangkan ratu menjadi kaget,saat mengetahui kalau mereka belum memberi taukan tentang hal ini kepada putri nya.
🐢
Mengetuk getuk pelan pelipis,dengan jari telunjuk.menatap kosong kearah luar jendela,dari tempat duduknya saat ini.yun eun duduk termenung disofa,sambil merenung dalam.
"siapa anak anak itu?,kenapa aku bisa memimpinkan mereka berdua?.lalu siapa pria yang telah membunuh gadis itu?,mengapa aku merasa anak lelaki itu mirip sekali dengan seseorang?,dan apa hubungan ku dengan mereka?."desis yun eun.
Namun mau seberapa banyak ia berpikir,tetap saja dia tak menemukan jawaban dari pertanyaan nya,adanya mala dia yang semakin pusing.maka dari itu dia mulai kesal,lalu memutuskan untuk berhenti memikirkan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The War And Love (전쟁과 사랑 )
Historical FictionHanya karna"salah paham"banyak hubungan yang harusnya berjalan manis,menjadi pahit.tidak sampai situ,perang perebutan juga menjadi titik masalah terbesar,dalam hubungan mereka,entah itu memperebutkan 0tahta atau cinta.hingga yang pasti,akhir dari pe...