🌿 3 🌿

358 47 1
                                    


*전쟁과 사랑*

Setelah rapat pagi selesai,putra mahkota segera pergi dengan cepat dari gangnyeongjeon.meninggalkan para menteri yang masi tengah beridiri disana.Tak selang waktu yang lama setelah kepergian nya,para menteri juga perlahan meninggalkan tempat itu.

"kepala sekretaris kerajaan shin yun jung!"panggil kim ang ya,menteri bagian kiri.yang membuat shin yun jung menghentikan langkah nya."sepertinya kau tampak sangat bahagia,melihat seja jeonha memimpin rapat tadi!"timpal nya sambil berjalan mendekati dia.

"daegam" jawab shin yun jung sambil menundukan kepalanya.

"apa kata ku benar?"tanya nya sekali lagi,dengan senyuman sinis.

"siapa yang tidak senang kalau mengetahui,bahwa kerajaan ini memiliki pewaris yang unggul dalam hal ini!"jawab shin yun jung,santai.

senyuman yang ada di wajah kim ang ya perlahan meredup.digantikan dengan ekpresi ketidak sukaan nya pada shin yun jung,hingga suasana diantara mereka jadi hening,seketika seorang pria paru baya muncul dari balik tubuh kim ang ya.

"kau benar daegam,siapa yang tidak senang bukan!"sahut kim an go.

Kim ang ya yang kaget melihat sang kakak muncul,hanya bisa diam dan menatap nya.

"kami permisi dulu"ucap kim an go sembari memberi hormat kepada shin yun jung dan rekan nya,lalu pergi meninggalkan mereka,diikuti oleh kim ang ya serta yang lain.

Melihat menteri kim ang ya dan kim an go,yang tiba tiba menghampiri sang kakak.shin jung yo menjadi khawatir,"hyung-nim"panggil nya.

"aku tau,mereka hanya pura pura peduli!"jawab shin yun jung,seakan akan tau apa yang akan dikatakan oleh sang adik."jadi jangan pedulikan mereka!"timpal nya,perlahan menatap shin jung yo yang tengah berdiri di samping nya,dengan senyuman tipis.

Mendengar itupun,shin jung yo mengiyakan perkataan sang kakak dan pergi bersama meninggalkan ruangan itu.

🐢The war and love🐢

Seorang wanita terlihat menunggu seseorang datang kehalaman rumah nya,dia terus saja mondar mandir,menunggu kedatangan orang itu.
Dari tampilan depan,dia mengunakan hanbok berwarna biru muda,dan chima berwarna pink.wajah yang Paras cantik,dan juga lemah lembut.

Tidak lama,datanglah seorang pria yang dinanti nya dari tadi.pria itu berjalan menghampiri nya,"seo yi"panggil pria itu sambil membetulkan gat yang sedang dikenakan.

mendengar panggilan itu seo yi langsung menghampiri nya."daegun mama!"teriak seo yi sambil berjalan mendekat,"darimana saja,aku sudah menunggu cukup lama"timpal nya cemas.

Pria itu tersenyum,"tenanglah,aku butuh waktu lama agar bisa kabur dari istana.jadi bagaimana,apa kita bisa pergi sekarang?"ucap pria itu sambil mengengam erat tangan seo yi dan tersenyum lebar.

Soe yi meng-iyakan tawaran dari nya. Dan mereka pergi bersama.

Kembali lagi di istana,putra mahkota merasa kelelahan karna perkerjaan nya yang baru.berbeda dengan belajar,yang hanya menerima ilmu,untuk rapat pagi bukan menerima,dia mala mengeluarkan semua ilmu hanya untuk satu masalah.

Menarik dan menghebuskan nafas,memandangi sungai yang bergerak tenang didepan nya,dan suara kicauan burung ditelinga.cukup itu saja,sudah bisa membuat,wajah garang nya memudar dan keadaan hatinya yang perlahan membaik.

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang