🐥the war and love🎋5🎋
Joae begitu mencemaskan keadaan yeri,yang mengurung diri dalam kamar. Apapun dapat terjadi,bila wanita itu tengah merasa kesal. Sampai tidak tahan menunggu,joae menerobos masuk kedalam,menghadap sang empunya kamar. "mama."
"pergilah!"sahut yeri,duduk melamun sembari menggigit kuku.
"mama,aku mohon tolong berhenti menggigit kuku anda seperti itu,itu tidak baik."
"kenapa!?"tegas yeri,"kenapa aku harus berhenti setelah apa yang aku lihat,apa kau bisa merasakan apa yang aku rasakan sekarang,lalu kenapa aku harus berhenti?"
"aku mengerti,aku sangat mengerti,tapi memang apa yang bisa anda lakukan,ini terjadi diluar keinginan."
"karna itulah,aku sedang berpikir bagaimana cara agar semua itu kembali seperti semula."
Lelah memohon agar yeri berhenti mengigit kuku tangga,joae menyerah. Bagaimana bisa batu melelah hanya karna air,cinta bertepuk sebelah tangan,memang selalu menyusahkan! Guman joae.
Selama lima tahun,yeri hidup sebatas selir pajangan. Seorang wanita yang diambil,cuman untuk memenuhi istana rumah tangga. Serta tidak memiliki wewenang sedikutpun,layaknya istri.
Kasihan memang kasihan,tapi apa yang bisa dilakukan pelayan rendahan,dalam membantu seorang permaisuri bangsawan seperti yeri. Mengehela nafas,sebuah ide terlintas,mungkin ini bisa membantu."mama,bagaimana jika anda gunakan saja jimat pemikat?"cetus joae.
Tersontak kaget,"apa maksud mu,apa kau sudah gila?"
"ini mungkin terdengar gila,tapi kenapa tidak anda cobak saja dulu?"balas joae berhati-hati.
Benar-benar tak terbayangkan,disaat seperti ini,bukan mencari jalan keluar. Pelanyan itu mala menambah beban pikirannya. Menopang kepala keatas meja,"tidak!"ucap yeri,"tidak perlu,terimakasih sudah mau membantu,tapi aku tidak memerlukan nya."
Belum menyerah,joae kembali meyakinkan yeri dengan penjelasan panjang."tapi...dikampung ku banyak yang menggunakannya dan berhasil dalam satu kali percobaan,Yakin anda tidak mau mencoba?,kalau memang ingin, kebetulan aku mengenal orang yang pandai dalam hal ini."
Menanggapi perkataan joae,"Jika aku menggunakan itu,sama artinya hyung tidak mencintai ku."ungkap yeri segan.
"Tapi tidak salah bukan mencoba sekali?"
"tidak! bagaimana aku bisa menggunakan sihir hitam kepada orang yang aku sukai,tidak,aku tak akan melakukannya."
"aku mohon mama,sekali saja,jika memang tidak berhasil,aku berjanji tidak akan mengatakan ide-ide aneh lagi!"
Lantaran pusing didesak terus menerus,yeri akhirnya setuju."baiklah baik,terserah pada mu."kesal yeri.
"benarkah!?"joae gembira,memastikan.
Yeri mengangguk kesal.
"baik,tapi mama..."
Memalingkan pandagan menatap ganas joae,seketika joae menunduk,mengerti apa yang harus dilakukan. "baik aku akan pergi."
Berlari keluar terburu-buru,yeri menghela nafas,memijat kedua pelipisnya."benar-benar,anak itu."lirih yeri kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The War And Love (전쟁과 사랑 )
Ficción históricaHanya karna"salah paham"banyak hubungan yang harusnya berjalan manis,menjadi pahit.tidak sampai situ,perang perebutan juga menjadi titik masalah terbesar,dalam hubungan mereka,entah itu memperebutkan 0tahta atau cinta.hingga yang pasti,akhir dari pe...