🌹10🌹

173 30 0
                                    

*전쟁과 사랑*

Jung il berjalan menuju istana putra mahkota,tampa segaja ditengah perjalan.ia mendengar beberapa pelayan wanita istana,berkumpul bercerita mengenai gadis muda yang dibawa ratu tadi.

Gadis itu dikurung dalam istana gyeongman,mereka juga mendeskripsikan gadis itu sedetail  mungkin,membuat jung il yang mengupingi percakapan mereka.tersadar siapa sosok gadis yang mereka katakan.

"apa kalian tau,istana gyeongman adalah istana khusus untuk putri mahkota"kata salah satu pelayan muda itu,kepada teman teman nya.

Sementara pelayan lainnya,diam berpikir."tentu saja,untuk apa gadis itu ada disana.jika bukan untuk menikah dengan putra mahkota,dan kudengar lagi,sekarang diistana raja sedang ada aksi protes."

"benarkah?"sahut antusias seorang pelayan lebih muda,dari nya.

Pelayan itu mengangguk,membuat teman teman nya yang melihatnya.jadi semakin heboh,dalam perbincangan mereka.

Karena Khawatir mendengar perkataan mereka,jung il segera pergi,untuk menemui putra mahkota dengan terburu buru.

Berlari menuju perpustakaan istana,syukurlah putra mahkota ada disana sedang membaca buku dimeja belajarnya.maka jung il pun segera menghampiri nya,membungkuk memberi hormat.

"seja jeoha!"

"ada apa,kau kemari!"tanya putar mahkota,fokus membaca buku.

Meninbang nimbang sebelum menjawab,"aku kemari,karna ingin membicarakan sesuatu.ini tentang anda!"

Mendengar kata'tentang anda'.putra mahkota segera menutup bukunya,lalu menatap balik dia dengan senyuman."katakan,apa yang ingin kau katakan!"

"ini mengenai pernikahan anda,yang mulia?"

"pernikahan?"sahut putra mahkota,menyeringai."pernikahan siapa maksud mu?"

Menelan ludah,jung il menjawab pertanyaan dengan keraguan."pernikahan anda."

Mendengar apa yang dikatakan olehnya,tentu putra mahkota tidak percaya,maka dia pun menertawakan jung il."kau pasti bercanda bukan,bagaimana mungkin aku menikah?"

Jung il bingung,entah bagaimana lagi menjelaskan nya.tetapi yang pasti,melihat sikap putra mahkota yang seperti ini.dia menyadari sesuatu,kalau selama ini putra mahkota tak mengetahui apa pun,soal yang terjadi sekarang ini.

Di tengah tengah pembicaraan jung il dan putra mahkota saat ini,Kasim choi datang dengan kepanikan diwajah nya."yang mulia,ada kabar buruk untuk anda!"

"kabar apa?"tanya putra mahkota heran melihat sikap kasim choi.

Kasim choi melirik keadaan sekeliling nya sekejap,lalu dengan cepat menjawabnya."ini mengenai,diri anda yang mulia."

Putra mahkota Mengerutkan wajahnya,dan bingung.sebenarnya apa yang terjadi saat ini."katakanlah!"

"it-itu,gadis tadi yang anda lihat ternyata!"ujar kasim choi mengagap.

Putra mahkota semakin penasaran,melirikkan mata kepada jung il,yang juga sedang cemas.putra mahkota bertanya pada kasim choi,dengan nada sedikit tinggi."siapa dia!"

"ternyata,gadis itu adalah calon istri mu yang mulia!"

Membelekkan kedua matanya,dan tersontak kaget.putra mahkota lekas mengebrak meja,melototi kedua orang itu."bagaimana mungkin,mengapa aku tidak mengetahui semua ini!"

 The War And Love (전쟁과 사랑 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang