My Trust
*
*
*
*
*Kita ambil sudut pandang bongjae hari itu, ya. Dari waktu Bongjae tau kalo Nayeon hamil
.
" Serius lo, bang? Namanya beneran Son Yeongtaek sama Kim Nayeon? Ga lagi amnesia kan lo? " tanya Bongjae memastikan
Hatinya tengah gusar saat ini. Rasanya sangat sakit seperti tertusuk pisau bertubi-tubi. Tapi bahkan dia masih berusaha meyakinkan diri kalau mungkin saja abangnya itu lupa dengan nama mereka. Lagipula bang Jin memang sering tiba-tiba amnesia atau lupa dengan apa yang baru saja dilakukannya.
" Enggaklah! Gue kalo amnesia itu selalu hal-hal yang bikin gue sedih atau down. Kalo yang bahagia mah nyantol terus, " ucapnya girang masih terbayang wajah bahagia pasangan itu.
" Napa si, Bong? Kok kayak sedih banget? " Jin melayangkan tatapan aneh saat melihat tatapan sendu Bongjae
' Dia itu mantan tunangan gue bang! '
Ingin rasanya Bongjae berteriak seperti itu. Tapi yang dilakukannya hanyalah menggeleng pelan lalu memasang senyum jenaka di wajahnya.
" Umurnya udah berapa hari, bang? " Bongjae mencomot jajanan di depannya dengan santai padahal hatinya sedang gelisah.
" Tiga harian kalo nggak salah. Mereka lucu banget tau! Gue aja sampe terharu liatnya. Expectasi gue bener-bener terjadi pas liat ekspresi super bahagia mereka, " ucap Jin menggebu-gebu.
" Bang, gue ke kamar dulu ya. Mo ngerjain tugas kuliah, " Bongjae beranjak dari duduknya.
" Tumben rajin. Biasanya kalo nggak sama tunangan lo, lo nggak mau ngerjain tugas. Uppss... Sorry uda mantan, ya " ejek Jin yang tak digubris Bongjae.
Bongjae menutup rapat-rapat pintu kamarnya.
" Haahhh " Desahan keras keluar dari mulutnya bersamaan dengan tubuhnya yang melorot jatuh ke lantai
" Udah berapa lama lo pura-pura sayang sama gue, Na? " Bongjae menatap lamat-lamat plafon kamarnya.
" Berapa lama lo ngejalin hubungan sama Tag? "
Saat ini Bongjae kembali menjadi Kaehyun. Jaehyun yang disayangi Nayeon. Jaehyun yang merupakan cinta pertama Nayeon. Jaehyun yang dulu selalu riang dan mengisi hari-hari Nayeon. Kini dia menjadi Jaehyun kembali. Saat dirinya sudah kehilangan harapannya. Saat dia sudah benar-benar kehilangan cinta pertamanya. Saat dia benar-benar sudah melupakan jati dirinya
Jaehyun menurunkan pandangannya ke arah meja belajarnya yang di atasnya bertengger beberapa bingkai foto dirinya dan Nayeon dari sebelum menjadi sepasang kekasih sampai foto selfie yang mereka ambil saat lulus sma.
Jaehyun menghembuskan nafasnya kasar.
" Kalo gue gabisa milikin lo, biarin gue dapetin sedikit moment bareng lo, Na. "
Untuk kesekian kalinya dia mengawang-awang membayangkan kejadian yang telah mereka lalui bersama
" Maaf karena nggak bisa jaga hati lo buat tetep bersama gue, " gumamnya pelan dengan mata yang membendung semua kenangan mereka berdua di dalamnya
.
.
.Pagi hari berikutnya Bongjae hanya berguling dari tepi kasur ke tepi lainnya. Dia merasa sangat gabut. Dia bahkan beberapa kali terlelap sampai waktu petang menyapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault || ft.Son Youngtaek 🔞✔ #wattys2020
FanfictionAwal yang pahit bukan berarti akhirnya akan pahit juga. Bisa jadi awal yang pahit adalah pintu menuju sesuatu yang manis Begitu pun awal yang manis tak harus berakhir dengan manis. Kalau memang hilang rasanya makan hanya akan menyisakan rasa hambar ...