Together
*
*
*
*
*Tag kembali menciumi leher Nayeon dan mulai menggerakkan penisnya maju mundur dengan pelan dan sensual. Nayeon hanya bisa mendesah tertahan dan bergerak menaik turunkan pinggulnya secara berlawanan dengan Tag
Desahan, lenguhan, dan desisan tertahan memenuhi kamar. Sesekali Tag memperlambat gerakan pinggulnya saat merasa Nayeon akan berorgasme dan itu sukses membuat Nayeon kesal. Tapi sebelum Nayeon sempat protes atau marah, Tag segera menggoyangkan pinggulnya lagi dengan lebih brutal menumbuk pusat kenikmatan Nayeon dan membuat gadis itu mendesah pasrah bercampur nikmat di bawahnya.
Tag merasakan Nayeon mengetatkan genggaman holenya pada penis Tag. Membuat namja itu merasa penisnya ditahan keluar dan ditarik dengan kuat agar tetap berada di dalam. Tag merasakan penisnya dihisap lebih dalam lebih kuat dan butuh tenaga ekstra untuk menggerakkan pinggulnya untuk terus menumbuk hole itu lebih cepat.
Nayeon terus melenguh dan mendesah. Mendesiskan nama Tag di sela-sela desahannya. Menahan nikmat di bawah sana dengan menggigit bibirnya bergantian.
Barang-barang yang tadinya ada di atas kasur jatuh berguguran ke lantai akibat kegiatan panas pasangan itu. Goyangan Tag yang sangat brutal itu juga membuat kasur berdecit seirama dengan gerakan mereka.
Nayeon bisa merasakan penis Tag mulai membesar di dalamnya dan ia semakin mengetatkan genggamannya pada penis Tag. Pelipis Tag mengeluarkan peluh cukup banyak untuk olahraga malam yang sangat melelahkan itu. Tapi aliran keringat itu malah menambah kesan sexy Tag di mata Nayeon.
Tag semakin menggenjot Nayeon dengan cepat dan dalam hingga gadis itu melihat Tag menengadahkan kepalanya ke atas sambil mendesahkan namanya kala rahimnya terasa hangat.
Tag membalikkan tubuh Nayeon dengan lembut agar menungging dengan tidak melepas intim mereka.
Tag kembali menggerakkan pinggulnya dengan brutal melanjutkan ronde kedua.
Tangan Tag merambat ke dada gadis itu lalu meremas payudaranya dengan sensual. Menyalurkan pijatan nikmat di kejantanannya sambil sesekali mengecupi punggung Nayeon dan meninggalkan kidsmark disana.
Nayeon merasakan remasan di dadanya semakin kencang dengan tumbukan yang semakin kuat di holenya membuat dia menggigit bantal kuat-kuat merasakan betapa nikmatnya olahraga malam itu. Tangan-tangan Nayeon meremas kuat seprai sebagai alat yang bisa ia salurkan kenikmatan surgawi itu.
Nayeon membenamkan wajahnya ke dalam bantal dan memekik tertahan saat dengan lancangnya jari Tag masuk ke lubang analnya sambil terus menggenjot holenya.
Nayeon nyaris gila merasakan kedua holenya dimainkan dengan brutal dan sensual. Gadis itu semakin membenamkan wajahnya karena hujaman jari dan penis Tag yang sangat brutal pada kedua holenya.
Plakk
Tag menampar bokong Nayeon dengan keras berulang kali sampai memerah dengan tangannya yang bebas
Setelah puas bermain di anal Nayeon, Tag mengeluarkan jarinya lalu diikutkan masuk ke dalam hole yang tengah ia mainkan itu. Tag mendesis nikmat kala penisnya merasakan semakin sesak di dalam sana lalu menambah dua jari lainnya agar semakin terasa sesak.
Nayeon mendongakkan kepalanya ke belakang, menatap Tag dengan pandangan sayu dan nikmat.
Nayeon mengerang lagi saat dirasakannya jari Tag ikut bergerak di bawah sana sementara tangan lainnya kembali meremas payudaranya dan bibir Tag yang terus memberikan ciuman hickey di sepanjang punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault || ft.Son Youngtaek 🔞✔ #wattys2020
FanfictionAwal yang pahit bukan berarti akhirnya akan pahit juga. Bisa jadi awal yang pahit adalah pintu menuju sesuatu yang manis Begitu pun awal yang manis tak harus berakhir dengan manis. Kalau memang hilang rasanya makan hanya akan menyisakan rasa hambar ...