Surprise for my special
*
*
*
*
*Pagi ini, tidak seperti hari libur biasanya yang dihabiskan Nayeon dengan berguling di atas kasur, Nayeon sudah bangun dari dini hari tadi untuk mengumpulkan anak-anak golden(kurang Joochan, Donghyun, Jibeom, Jaeseok yang ada makul pagi), Chae & Tzuyu (ofc), Bang Hyunjae, Mama, Papa, Kak Mina, dan Bunda. Sebenarnya Pyo juga ingin ikut, tapi berhubung hari ini selasa dan dia masuk sekolah, jadi Pyo baru akan bergabung sepulang sekolah nanti.
Nayeon mengumpulkan semuanya karena punya agenda khusus untuk malam ini dibantu dengan anak golden dan yang lainnya
“ Makasih sudah mau dateng, hehe. Today Nana punya agenda buat ngasih kejutan Tag oppa. Boleh minta bantuannya, kan? ” tanya Nayeon penuh harap
“ Ayok, dah bikin rame-rame. Dah lama juga nggak bikin kejutan buat si kulkas, ” ucap Daeyeol membuat anak golden yang lain nyengir karena setaun terakhir sibuk oleh kegiatan masing-masing.
“ Kamu uda bagi kelompoknya belom, Na? ” Bunda angkat bicara yang kemudian diangguki oleh Nayeon
“ Nanti anak golden semua yang ngedekor ruangan cuz mereka pinter banget ngedekor, terus Bang Hyunjae jadi supir pribadi aku, Chae, sama Tzuyu buat cari hadiah. Nah, Mama, Papa, Bunda, sama Pyo tinggal bantuin bikin masakan kecuali kue karena Nana yang mau bikinin Tag oppa kue, hehe. ” jelas Nayeon panjang kali lebar kali tinggi [volume balok] yang disambut anggukan oleh semuanya
“ Lo nggak takut ketauan Bang Tag? ” tanya Chae yang kemudian dijawab oleh gelengan Nayeon
“ Seharian ini Tag oppa keluar kota dan baru pulang sekitar jam sepuluh katanya. Mungkin jam dua belas pas dia baru sampe rumahnya bunda. Aku juga udah ijin mau jalan-jalan sama Bang Hyunjae seharian ini biar nggak suntuk sekalian ngelepas kangen, ” ucap Nayeon dengan semangat.
“ Jadi mulai jam berapa, nih? Udah jam tujuh, ” tanya Jangjun yang memang anaknya banyak tingkah dan banyak ide, rencananya sih mo bikin Tag jantungan dan itu butuh persiapan matang.
“ Mulai sekarang aja gimana? Jam tiga sore nanti Mama telpon aku, ya buat ngingetin bikin kue, ” Mama So Eun mengangguk
“ OKE!! AYOOO!!! ” teriak Bomin lantang dengan suara bassnya.
Mereka yang semula berkumpul jadi berpencar sesuai tugas masing-masing.
Anak golden pada masuk mobil mereka lalu tancap gas untuk beli bahan dekor. Mama, Papa, sama Bunda yang masih leha-leha karena kata Bunda sama Mama kalo masak sekarang nanti malem masakannya bisa basi. Jadi deh para orang tua duduk bersandar sofa sambil nonton film dan bercengkerama dan bernostalgia bersama. Sedangkan Hyunjae, Nayeon, Chae, dan Tzuyu sudah tancap gas ke mall untuk mencari hadiah.
.
#ke pendekor ruang
Daeyeol melihat-lihat balon warna-warni di etalase lalu mencari warna yang cocok dengan kepribadian Tag.
“ Bang, warna biru dongker aja gimana? ” usul Seungmin sambil menunjukkan balon biru dongkernya.
“ Lo pikir ini acara anak-anak pake warna begituan? ” Daeyeol kembali memperhatikan balon di etalase tanpa menghiraukan Seungmin yang menggaruk tengkuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault || ft.Son Youngtaek 🔞✔ #wattys2020
FanficAwal yang pahit bukan berarti akhirnya akan pahit juga. Bisa jadi awal yang pahit adalah pintu menuju sesuatu yang manis Begitu pun awal yang manis tak harus berakhir dengan manis. Kalau memang hilang rasanya makan hanya akan menyisakan rasa hambar ...