Shoping time!!
*
*
*
*
*“ AKU MAU BELI HANBOK BARUU!!! “ ribut nayeon ketika memasuki ruko yang menjual berbagai macam hanbok dan kimono. Dia sudah berdiri memilih-milih yang menurutnya bagus dipadukan dengan kulitnya. Pilihannya jatuh pada warna biru laut dan maroon dengan pita sederhana dan corak bunga sakura.
Yang berwarna biru, corak sakuranya diberi kesan timbul dengan taburan emas yang sangat serasi dengan pita biru polos di pinggang. Yang maroon, corak sakuranya terlihat rimbun menghiasi bawah pita berwarna maroon dengan motif seperti bangsawan dulu-dulu.
Dengan antusias, nayeon membawa kedua hanbok itu ke arah tag
“ Oppa!! Bagus yang biru atau yang maroon? ”
Tag mengamati keduanya sebentar. Keduanya memang kelihatan kasual dan cocok dengan tubuh mungil nayeon yang eum... sexy.
“ Kalo yang biru gimana? Nanti oppa cari yang senada ”
Nayeon kelihatan berpikir sebentar lalu mengangguk. Tidak ada salahnya kan?
“ Ayo kita cari hanbok buat oppa!! ” teriaknya girang. Dia mengembalikan maroon ke tempatnya lalu kembali dengan hanbok biru yang ditentengnya
Tag terkekeh melihat tingkah nayeon yang menurutnya sangat lucu. Keduanya berjalan beriringan mengitari bilik demi bilik ruko untuk mencari hanbok pria yang cocok. Dan... Ketemu!!
Tag mencobanya di depn nayeon dan ternyata pas seperti dugaan istrinya. Nayeon tersenyum puas melihat tag yang kelihatan gagah dengan hanboknya.
“ Mau makan? ” tanya tag setelah melepas lagi hanboknya
“ Ke yang lain dulu, yuk! Mereka lagi milihin hanbok tuh!! ” Nayeon menarik tangan tag menuju ke delapan manusia yang masih sibuk dengan keasyikan sendiri-sendiri
“ Mau beli yang mana bang? ” tanya Nayeon saat sudah sampai di dekat deyeol dan jaeseok yang sibuk mencari hanbok yang benar-benar bisa menarik perhatian mereka.
“ Gatau na. Yang lainnya uda pada dapet, tapi kita berdua masih stuck sama pilihan ini ” jawab bang jae sambil terus memilahi hanbok
“ Kenapa nggak nyari yang motifnya sama tapi warnanya beda? ” tanya nayeon yang disambut dengan tepukan di dahu jaeseok
“ O iya! Kok kita bego banget si?! ” gerutu jaeseok lalu kembali mengubek-ubek jajaran hanbok itu dan menemukan baju sama tapi beda warna
“ Bang mau mampir makan dulu atau langsung ke Lotte World? ” tanya tag ketika mereka semua sudah keluar dari ruko. Itu ruko terakhir yang mereka kunjungi hari ini setelah seharian ini jajan dan membeli banyak oleh-oleh
“ Terserah lo aja enaknya gimana. Kita mah ngikut aja ” kata daeyeol diangguki jae dan way.
“ Gimana, na? ”
“ Makan aja dulu oppa. Pasti pada laper sama capek seharian ini keluar masuk ruko buat belanja ” putus nayeon yang kemudian diangguki oleh tag
.
Pintu ketiga mobil yang baru terparkir di sebuah rumah makan itu terbuka serempak dan keluarlah kesepuluh visual dengan seorang wanita di antaranya. Mereka berjalan membentuk tiga banjar dan berjalan beriringan masuk ke dalam rumah makan. Seluruh pengunjung yang datang disana menyempatkan untuk menoleh sedetik dua detik menatap kedatangan mereka. Tapi kesepuluh orang itu hanya acuh tak acuh dan tetap mengambil duduk di meja panjang yang posisinya cukup strategis. Mereka mendaratkan pantat mereka di atas karpet dingin yang memberikan sensasi luar biasa menenangkan. Rumah makan tradisional memang paling the best!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fault || ft.Son Youngtaek 🔞✔ #wattys2020
FanfictionAwal yang pahit bukan berarti akhirnya akan pahit juga. Bisa jadi awal yang pahit adalah pintu menuju sesuatu yang manis Begitu pun awal yang manis tak harus berakhir dengan manis. Kalau memang hilang rasanya makan hanya akan menyisakan rasa hambar ...