52

157 5 0
                                    

Lotte World
Hotel

*
*
*
*
*

Ketiga mobil anak golden memasuki area parkir taman bermain Lotte World. Kesepuluh manusia yang ada di dalamnya keluar bersamaan lalu berjalan bersamaan menuju hotel karena rencananya mereka akan menginap disana selama empat hari ke depan.

Di hotel, tag dan jangjun yang akan memesankan kamar dengan dibayari tag. Dia menyewa tiga kamar dengan salah dua lainnya memiliki double bed. Setelah menerima kunci kamarnya, mereka masuk ke dalam lift menuju lantai lima dimana kamar mereka berada.

“ Kamar 505 ditempati aku sama nayeon. 515 double bed ditempati seungmin, dudung, bang way, bang jangjun. 516 double bed juga buat bang dae, bang jae, jibeom, sama bomin. Setuju? ” kata tag membagi kamar.

Setelah mereka mengangguk setuju, tag membagikan kartu kamar mereka pada yang tertua di tiap kamar. Ke delapan orang lainnya sudah berjalan menjauh meninggalkan mereka yang kamarnya berseberangan dengan mereka.

Cklek

“ Oppa mau langsung jalan atau bebersih dulu? ” Tanya nayeon sembari meletakkan barang-barang di atas nakas panjang.

“ Bebersih dulu aja terus liat pemandangan di balkon. Besok aja jalannya. Kan seharian ini uda jalan-jalan ” ujar tag yang kemudian diangguki nayeon.

“ Aku dulu atau oppa dulu yang mandi? ” tanya nayeon sambil membereskan camilan yang kemudian ia letakkan dengan rapi di meja depan sofa.

“ Mandi bareng aja gimana? ” tawar tag dengan seringaian devilnya. Nayeon langsung menggeleng kuat.

“ Gamau!!! Nanti gajadi liat pemandangan malam lagi! ” tolaknya buru-buru dengan bibir mengerucut

Kini wajah tag jadi tertekuk. Nayeon kan gatega jadinya huhuuu

“ Y-Yauda nanti sebelom tidur aja. Tapi aku gamau dibikin gabisa jalan besok! ” putus nayeon. Senyum cerah langsung terbit di wajah tag.

“ Oke! Kamu mandi dulu aja! Aku nanti aja ” suruh tag yang langsung dituruti nayeon

Tag sedikit menggumam kala nayeon masuk ke kamar mandi tanpa membawa baju ganti. Dia pasti cuma pake handuk mandi. Niat banget sih bikin tag tegang bahkan sebelum nayeon benar-benar keluar dari kamar mandi

Satu jam terlewat dan keluarlah nayeon dengan jubah mandi hotel membalut tubuhnya

“ Oppa? Mandi dulu ” nayeon mengguncang bahu tag yang sedang berbaring di ranjang anarkis.

“ Oh? Mandi? Iya, oke, ini mandi ” gagapnya lalu segera berlari masuk ke kamar mandi. Nayeon hanya berdiri bengong menatap tingkah tag yang aneh dan menggemaskan.

Tanpa mengganti bajunya, nayeon segera membuka pintu kaca menuju balkon kamarnya. Dia berdiri disana memandang keindahan Lotte World. Kerlap-kerlip cahaya lampu warna-warni dari wahana-wahana di depannya membuat nayeon merasa tenang dan tergelitik.

“ Ahhh... Aku kangen mama sama papa ”

“ Andai dulu aku sempat kesini sama mama papa dan kak mina... Hhh... Kapan-kapan mungkin kalo bisa ” gumam nayeon pelan

Tangan kekar tag melingkar di pinggang nayeon tanpa aba-aba. Lidahnya mulai menjilati telinga belakang nayeon sampai ke leher.

“ Kalo adek uda lair kita kesini lagi sama mama, papa, kak mina, bunda, dan pyo ” bisiknya kemudian menciumi belakang leher nayeon dan meninggalkan banyak tanda disana.

Fault || ft.Son Youngtaek 🔞✔ #wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang